Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Streaming Mata Dewa The Movie di Bioskop, Sebuah Film Drama Olahraga

Nonton Mata Dewa Full Movie - Film drama olahraga pertama yang tayang di bioskop, film yang menceritakan tentang keseruan kompetisi olahraga dan diambil dari kisah nyata laga bergengsi olahraga dikalangan anak SMA yakni DBL. Film Mata Dewa Sendiri akan mulai tayang pada 8 maret 2018 mendatang. Berikut Sinopsis Mata Dewa The Movie 2018.

Baca Juga : Nonton Benyamin Biang Kerok 2018 Full Movie di Bioskop, Sinopsis dan Official Trailer

Sinopsis Mata Dewa The Movie 2018 : 

Sebuah film drama olahraga yang bercerita tentang siswa dan juga pemain basket yang bernama DEWA yang ingin sekali membawa sekolahnya, SMA Wijaya Menjadi Juara di liga DBL untu yang pertama kalinya.  Dewa bersama timnya harus berjuang dengan sendiri sebab mereka memiliki minim sekali dukungan dari teman-teman juga pihak sekolah.

Nama Pemain Mata Dewa The Movie 2018 :
- Brandon Salim
- Kenny Austin
- Chelsea Agatha
- Valerie Tifanka
- Nino Fernandez
- Ariyo Wahab
- Dodit Mulyanto.

Film yang telah disutradarai oleh Andy Bachtiar Yusuf , film yang terinspirasi dari kisah nyata sebuah pertandingan DBL, liga basket pelajar terbesar di seluruh indonesia. Jadi gimana kelanjutan dan keseruan Film Mata Dewa 2018 ? Saksikan di bioskop kesayangan anda.

Nah bagi kamu yang ingin Nonton Online Mata Dewa Full Movie atau sedang mencari link download film mata dewa full movie hd maaf link belum tersedia untuk umum dan masih anda tonton atau Streaming mata dewa full movie hd di bioskop kesayangan anda. Jadwal tayang mata dewa 2018 mulai 8 maret 2018 mendatang di bioskop kesayangan anda.

Jangan lewatkan Nonton Mata Dewa The Movie Trailer :

Posting Komentar untuk "Nonton Streaming Mata Dewa The Movie di Bioskop, Sebuah Film Drama Olahraga"