Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indian Village, Suasana Amerika Utara di Kediri , Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Indian Village Kediri - Masih di kota kediri kota kecil penuh kenangan. Selain memiliki pesona indah gunung kelud, ternyata kediri masih menyimpan banyak sekali tempat cantik yang tersembunyi lo. Yups salah satunya adalah Indian Village Kediri, surga kecil nan cantik di kediri satu ini berlokasi di sekitar gunung kelud.

Indian village sendiri mengusung tema suku indian asli yang terletak di Amerika Utara, tak perlu jauh-jauh pergi ke amerika bukan jika kalian ingin bertemu dan merasakan hidup diantara suku indian asli. Cukup berkunjung ke Indian Village di kediri, kamu sudah bisa merasakan suasana amerika utara di kediri.

Selain memiliki Tema suku indian asli amerika utara, bila kamu berkunjung ke sini, Kampung Indian Village Kediri juga memiliki banyak sekali fasilitas yang bisa kamu temui. Seperti Kolam Renang Ala suku indian, Kantin, Spot Foto bahkan ada juga Dace Ala Suku Indian yang dapat menghiburmu di kampung indian village.

Baca Juga : Pesona Gunung Kelud, Destinasi Wisata Kediri yang Penuh Misteri

Di Kampung Indian Village kamu bisa mengabadikan moment dengan berswafoto selfi atau berfoto bersama keluarga. Berikut galeri foto-foto di kampung indian village kabupaten kediri. Yang dapat kamu jadikan referensi untuk mengabadikan moment saat berkunjung ke Kampung Indian Village.


Berfoto ala suku indian dengan souvenir pernak pernik khas suku indian asli amerika utara, membawamu pada moment asli suku indian.


Ajak anak dan keluarga berfoto dengan background rumah suku indian nan cantik. Tentu akan membuat dan menambah pengalaman anak-anak bertambah dan memiliki kenangan di kampung indian village amerika utara.


Memiliki foto cantik, tentu menjadi incaran bagi setiap orang. Nah bagi kamu yang hobi berfoto, mengabadikan momen foto di rumah suku indian menjadi pilihan utama dan terbaik.


Selain rumah suku indian, disini kamu juga bisa mengabadikan moment dengan background kolam khas suku indian yang terdapat di Indian Village kediri. Disini anda juga menikmati kesejukan air pegunungan di dengan berenang di kolam indian.


Berjoget dan berdansa ala suku indian, suasana suku indian semakin terasa saat ikut berjoget ala suku indian asli. Berjoget dan berfoto menjadi pilihan terbaik disini.

Nah bagi kamu yang berkunjung ke kota kediri, jangan pernah lewatkan tempat cantik dan seru satu ini ya guys. Letak kampung indian kediri sendiri sangat mudah ditemukan dan masih berlokasi di sekitaran Wisata Gunung Kelud.

Baca Juga : 15 Destinasi Wisata Terbaik di Kota Kediri, yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Rute kampung indian kediri juga tida terlalu sulit untuk dituju, Sedangkan untuk harga tiket masuk indian village kediri yang cukup murah hanya dibanderol Rp.5000 . cukup murah bukan Harga tiket masuk kampung indian kediri. cukup dengan mengeluarkan Rp. 5000 kamu sudah bisa menikmati suasana amerika utara di kota kediri.

Kampung indian ngancar kediri destinasi cantik yang ada dikota kediri. Hemm bagi kamu yang ingin berkunjung kesini berikut lokasi kampung indian kediri yang kamu bisa tuju.

Alamat kampung indian kediri di desa Sempu, Ngancar, Kediri, East Java 64291. Sedangkan Jam Buka Kampung Indian Village Kediri  Buka Mulai Jam 7 Pagi hingga 4 Sore.



Posting Komentar untuk "Indian Village, Suasana Amerika Utara di Kediri , Lokasi dan Harga Tiket Masuk"