Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film BAYI GAIB : BAYI TUMBAL BAYI MATI (2018) di Bioskop, Dijamin Bikin Kamu Merinding

Nonton Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati - Film horor yang menceritakan sosok Bayi GAIB yang dihalirkan secara tidak waja yang menimbulkan malapetaka di dalam keluarga rafa. Film horor yang diproduksi oleh MD Pictures dan akan mulai ditayangkan serentak di bioskop pada 15 februari mendatang. Baca sinopsis film Bayi Gaib.

Sinopsis Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati 2018 :

Film yang menceritakan bagaimana kebahagiaan Rafa sebagai seorang kontraktor yang sangat cukses,kebahagiaan rafa nyaris lengkap saat istrinya yakni Farah mengabarkan kabar kehamilanya, yang selama 2 tahun penantian. Hal ini semakin memicu kedengian dari Ronald , saingan Rafa yang menghalalkan segala cara untuk bisa membuat Rafa Menderita. Beruntunglah Rafa yang memiliki sahabat baik seperti Eddie yang selalu mendukung dan menjaganya.

Lihat Juga : Nonton Streaming Mata Dewa The Movie di Bioskop, Sebuah Film Drama Olahraga

Namun kebahagiaan keluarga Rafa dan Farah berubah petaka. Berawal dari sebuah proses kehamilan dan kelahiran yang sangat tidak wajar, hingga muncul gangguan-gangguan Gaib di rumah mereka. Rafa yang mulai sadar bahaya besar telah mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius. Rafa yang mencari sumbernya dan ternyata masih berhubungan dengan Bayi yang sudah mereka nantikan.  Haruskan rafa untuk menyingkirkan bayinya untuk bisa menyelamatkan keluarganya ? Saksikan di bioskop kesayangan anda.

Nama Pemain Film Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati.
  • Ashraf Sinclair Sebagai Rafa
  • Rianti Cartwright Sebagai Farah
  • Mario Lawata sebagai Eddie
  • Fadika Royandi Sebagai Ronald

Saksikan kelanjutan kisah mereka di bioskop kesayangan anda. Jadwal tayang bayi gaib : bayi tumbal bayi mati  yang akan mulai tayang serentak di bioskop pada 15 februari 2018 mendatang.

Untuk anda yang ingin Download film Bayi Gaib : Bayi tumbal Bayi Mati atau hanya ingin nonton online Bayi Gaib maaf kami belum menyediakan link download atau link Streaming Bayi Gaib Full Movie HD jadi bagi kalian yang ingin Nonton Bayi Gaib Full Movie bisa langsung serbu bioskop kesayangan anda.

Tonton Juga : Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati - Official Trailer

Posting Komentar untuk "Nonton Film BAYI GAIB : BAYI TUMBAL BAYI MATI (2018) di Bioskop, Dijamin Bikin Kamu Merinding"