Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Benyamin Biang Kerok 2018 Full Movie di Bioskop, Sinopsis dan Official Trailer

Nonton Film Benyamin Biang Kerok Full Movie HD di Bioskop - Film yang dibintangi oleh Reza Hardian yang dipercaya untuk memerankan sosok benyamin (Pengki) dengan tingkah kocaknya. Film benyamin sendiri ada film lama yang diangkat  kembali dengan tema lebih modern dan tentu dapat membuatmu yang nonton merasa dikocok perut karena kelucuan dan kekocakan sosok benyamin yang diperankan oleh Reza Hardian. Baca sinopsis Benyamin Biang Kerok 2018 dibawah.

Artikel Relevan : Nonton Streaming Yowis Ben Full Movie 2018, Sebuah Film Comedy Karya Bayu Skak

Sinopsis Benyamin Biang Kerok 2018 :

Film Benyamin Biang Kerok 2018 yang bercerita tentang sosok Pengki yang memiliki Sifat Usil. Pengki juga selalu saja mengerjai majikanya Johan serta mertua dan istrinya. Ke usilan serta kelicikan seorang Pengki tersebut yakni berlagak sebagai Tuan Besar, Pengki juga sering merayu para perawan cantik juga sering kali menjual bensin pada mobil majikanya.

Namun pada suatu ketika ulah kelicikan Pengki tersebut mulai terbongkar, yakni saat ada dua orang gadis yang sudah pengki kencani datang kerumah majikan pengki. Hingga suatu ketika perbuatan Pengki tersebut telah diketahui oleh majikanya. Dan akhirnya sang majikan pengki memecatnya sebagai tukang sopir dan mengejek si Pengki.

Mau tau kisah selanjutnya ? Yuk nonton Streaming Benyamin Biang Kerok 2018 Full Movie HD di bioskop, Untuk Jadwal Rilis Benyamin Biang Kerok mulai tayang serentak di bioskop indonesia mulai 1 Maret 2018 mendatang.

Artikel Relevan : Yuk, Nonton Streaming #TemanTapiMenikah Full Movie di Bioskop, Diangkat dari Kisah cinta Ayudia Bing Slamet

Nah untuk Link Download Fil Benyamin Biang Kerok 2018 masih belum terseda ya gaes, begi juga untuk Nonton Online Benyamin Biang Kerok Full Movie HD juga masih belum tersedia. Kan filmnya baru akan tayang 1 maret mendatang. Jadi jika kalian ingin tau kelanjutanya bisa nonton di bioskop kesayangan kalian.

Nama Pemain Film Benyamin Biang Kerok 2018 :

- Reza Rahadian
- Babe Cabita
- Meriam Belina
- Rano Karno
- Lydia Kandou

Jangan Lewatkan Nonton Official Teaser Benyamin: Biang Kerok | 1 Maret 2018 di Bioskop :

Posting Komentar untuk "Nonton Benyamin Biang Kerok 2018 Full Movie di Bioskop, Sinopsis dan Official Trailer"