Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Streaming Danur 2 Maddah Full Movie di Bioskop, Film Horor Paling Seram di Indonesia

Nonton Danur 2 Maddah Full Movie HD - Danur 2 adalah kelanjutan dari serial film horor Danur, film yang mulai ramai dan menjadi favorit para pecinta horor pada tahun lalu yang sukses membuat banyak orang merinding saat menontonya. Danur 2 sendiri masih mengusung tema yang sama Dengan serial sebelumnya, sedangkan pemeranya juga masih diperankan oleh Prily. Nah bagaimana kisah dari kelanjutan film serial horor danur ini, yuk baca Sinopsis danur 2 maddah dibawah ini.

Sinopsis Danur 2 Maddah 2018 :

Danur 2 Maddah cerita dari kelanjutan film Danur yang menceritakan tentang Risa bersama sahabat hantunya yakni William, Peter, Hans, Hendrik juga Janshen. Namun untuk saat ini pertemanan yang mereka jalin kedatangan anggota baru yaitu Marianne dan Norma. Namun dengan hadirnya Marianne yang memiliki sifat egois juga keras membuat Peter serta temanya merasa kurang nyaman.

Di sisi lain Risa yang kini telah tumbuh dewasa dan sibuk di dunia nyata. Namun risa menyadari bahwa persahabatan mereka dan teman-teman lainya kini telah terancam. Berawal dari situlah Risa mulai mengunjungi tempat yang baru dihuni oleh kelima sahabat hantunya. Yakni sebuah sekolah tua. Di tempat ini dia berkenalan dengan dua anggota baru yaitu Norma serta Marianne dan beberapa hantu lain  yang juga tinggal disekolah tua tersebut.

Lihat Juga : Nonton Film BAYI GAIB : BAYI TUMBAL BAYI MATI (2018) di Bioskop, Dijamin Bikin Kamu Merinding

Nama Pemain Film Danur 2 Maddah : 
  • Prilly Latuconsina
  • Gamaharitz
  • Wesley Andrew
  • Kevin Bzezovski Taroreh
Bagaimana kelanjutan kisah mereka, langsung saja tonton dibioskop kesayangan anda, untuk jadwal tayang Danur 2 Maddah akan mulai tayang serentak dibioskop pada 28 Maret 2018 mendatang. 

Nah bagi kamu yang ingin Download Danur 2 Maddah Full Movie HD atau hanya ingin Nonton online danur 2 full movie maaf kami belum menyediakan link download atau link untu Streaming danur 2 maddah full movie jadi bagi kamu yang tida sabar ingin nonton bisa menunggu jadwal rilis danur 2 di bioskop atau untuk mengobati rasa penasaranmu bisa lihat trailer danur 2 dibawah ini.

Nonton DANUR 2: MADDAH - Official Trailer

Posting Komentar untuk "Nonton Streaming Danur 2 Maddah Full Movie di Bioskop, Film Horor Paling Seram di Indonesia"