Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Savelink Converter Untuk Blog Download

Safelink converter adalah sebuah situs untuk menyingkat URL serta dapat merubah semua link yang terdapat pada sebuah situs apabila situs tersebut terdaftar di safelink converter, banyak sekali pemilik blog bertema download mendaftarkan blog mereka di save link converter, bukan hanya Blog bahkan halaman facebook, saluran twitter atau channel youtube juga bisa didaftarkan disitus safelink converter.

Tujuannya sudah tentu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situs safelink ini. Apalagi bagi agan yang sudah mempunyai akun Google AdSense, situs ini DIJAMIN akan meningkatkan penghasilan Google Adsense. Safelink converter sudah bekerjasama dengan google AdSense jadi penghasilan yang didapat dari safelink converter akan langsung masuk ke akun adsense dan agan akan mendapatkan hingga 99% sharing pendapatan dari traffic situs blog Agan, untuk cek laporan pendapatannya bisa langsung di akun AdSense,


Apakah aman menggunakan safelink converter? Apakah tidak melanggar kebijakan program Adsense? Saya sendiri sudah menggunakan safelink converter di blog download milik saya bahkan memasang kode iklan adsense juga di Blog tersebut, sampai sejauh ini tidak ada masalah malah pendapatan AdSense saya meningkat. klik disini jika mau tau Blog saya.

Jika Agan tertarik menggunakan safelink converter untuk menambah penghasilan atau mengoptimalkan pendapatan Google AdSense, dibawah ini saya akan coba memberikan penjelasan bagaimana cara mendaftar dan memasang kode savelink converter di blog.

CARA DAFTAR SAVELINK CONVERTER

Buka situs savelink converter  > Sign Up > Isi form pendaftaran seperti biasa, pada bagian "Your Website (Website / Facebook Page/ Youtube Channel/ Your Traffic Source URL) : isi dengan URL situs blog Agan. Jika formnya sudah terisi dengan benar klik register. Kemudian safelink converter akan mengirimkan link aktivasi melalui e-mail, jadi buka email agan lalu klik link aktivasinya dan log-in.


Untuk pertama kali Agan akan diminta mengaktifkan salah satu type akun, pilih type CPM  based Revenue (bagi yang tidak memiliki akun Google Adsese) klik ACTIVATE NOW atau AdSense Revenue Sharing (bagi yang memiliki akun Google Adsese) Masukkan AdSense Account ID lalu klik CHECK ACCOUNT. jika tidak tau Account ID Adsense klik saja how to find my Pub-ID disana akan ada petunjuk cara menemukannya. Oh ya.. yang dimaksud akun AdSense disini adalah akun adsense non hosted bukan hosted.

CARA MEMASANG KODE SAFELINK CONVERTER DI BBLOG
Setelah klik check account kemudian akan masuk ke halaman dashboard langkah selanjutnya adalah mengintegrasikan layanan safelink converter dengan blog Agan jadi langsung saja klik Integrate Our Service to your site atau Integrate Our Code/Plug in Integrate Our Code/Plugin lalu akan masuk ke halaman Integrate Our Code, dihalaman ini agan akan menemukan kode JavaScript seperti ini:

Selanjutnya masuk ke akun Blogger > Tema > Edit HTML > cari kode
</footer>
Gunakan "ctrl+f" memudahkan mencari kode, kemudian copy kode JavaScript dari safelink converter dan pastekan diatas kode </footer> lalu save template. untuk melihat apakah sudah berhasil atau belum silahkan coba klik link download yang ada di blog Agan, jika berhasil link tersebut tidak akan langsung menuju url tujuan tetapi akan diahlihkan dulu ke url safelink converter.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Savelink Converter Untuk Blog Download"