Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yes! Official Store Gigabyte Indonesia Sudah Ada di Bukalapak

Kalo kamu punya rencana untuk merakit PC, atau memang sehari-hari terbiasa merakit PC untuk dijual kembali dan kebetulan sering pakai hardware merk Gigabyte, ada kabar gembira nih buat kamu! Sekarang Gigabyte Indonesia sudah punya official online store (toko resmi) di toko online Bukalapak lho.

Jadi, buat kamu yang kebetulan suka atau pengen coba motherboard Gigabyte dan berbagai hardware serta aksesoris lainnya yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Taiwan ini, kamu bisa langsung capcus ke official store-nya dengan mengklik link yang telah saya berikan di atas.

Gigabyte teknologi

Seperti yang saya katakan di atas, Gigabyte merupakan perusahaan distributor hardware asal Taiwan yang memproduksi berbagai macam hardware seperti:
  • Air cooling
  • Casing komputer
  • Computer peripherals
  • Kartu grafis (VGA)
  • Motherboard PC (mobo)
  • Notebooks
  • Power supply
  • Hardware server
  • Smartphone, dll
Gigabyte merupakan salah satu merk motherboard paling populer karena kualitasnya yang telah teruji. Tidak hanya itu, ini merupakan salah satu merk motherboard terkemuka yang kaya inovasi dan sering dijadikan sebagai acuan oleh perusahaan-perusahaan hardware lainnya.

Gigabyte mendesain dan memproduksi motherboard atau mobo (mainboard) untuk platform Intel maupun AMD. Selain memproduksi berbagai macam hardware seperti yang telah saya ungkapkan di atas, sebenarnya Gigabyte juga memproduksi komputer desktop atau PC, komputer tablet, personal digital assistant, rak untuk server, networking equipment atau peralatan networking, monitor dan berbagai macam aksesoris seperti:
  1. Keyboard
  2. Mouse
  3. Headset
  4. Mouse pad
Berbagai macam produk tersebut, termasuk juga SSD dan mini PC (BRIX) bisa kamu dapatkan jika mengunjungi official store Gigabyte Indonesia yang ada di Bukalapak.

Keuntungan berbelanja di official store yang ada di Bukalapak
  1. Produk yang akan kamu dapatkan adalah produk original. Keuntungan pertama berbelanja di toko resmi Gigabyte Indonesia adalah, kita akan mendapatkan jaminan bahwa produk yang mereka jual merupakan produk asli (original). Saat ini, online store mereka yang ada di Bukalapak menjual semua jenis motherboard Gigabyte, VGA, SSD, mini PC, hingga berbagai macam aksesoris gaming
  2. Sering promo. Toko resmi selain menjual produk asli juga biasanya kerap menawarkan promo sehingga kita bisa membeli produk-produk mereka dengan harga terjangkau. Jika kamu ingin membeli berbagai macam produk Gigabyte yang sedang promo, kamu bisa langsung mengunjungi link yang telah diberikan di atas. Karena pada saat saya menulis artikel ini, setidaknya ada 2 produk yang sedang dipromosikan
  3. Bisa mencicil dan nego. Karena official store mereka berada di Bukalapak. Maka secara otomatis fitur yang ada di Bukalapak juga dapat digunakan saat berbelanja berbagai produk yang ditawarkan oleh Gigabyte Indonesia. Tidak terkecuali fitur nego yang bisa dimanfaatkan untuk menawar dan juga fitur kredit yang dapat digunakan untuk membeli dengan cara mencicil.
  4. Bisa kredit. Jika kamu menggunakan kartu kredit, kamu bisa mencicil produk yang dijual di Bukalapak dengan bunga 0%. Tapi kalau kamu tidak punya kartu kredit, kamu bisa mencoba mengajukan kredit melalui fitur BukaCicilan yang bunganya 1,5% tapi tidak mengharuskan kamu untuk punya kartu kredit
  5. Banyak diskon. Seperti yang banyak kita tahu, toko online kerap kali menawarkan promo menarik di saat-saat tertentu misalnya ketika harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember, pada saat tahun baru, hingga di tanggal-tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, dan juga tanggal 11 bulan 11.
Di momen-momen tersebut, biasanya toko online seperti Bukalapak, kerapkali menawarkan diskon dan cashback dalam jumlah yang besar. Dengan adanya cash back dan penawaran menarik lainnya, kita bisa membeli produk original dari Gigabyte dengan harga yang lebih terjangkau.

Posting Komentar untuk "Yes! Official Store Gigabyte Indonesia Sudah Ada di Bukalapak"