Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Pintu Garasi Besi Dan Pintu Lipat Terbaru Disertai Harga

Harga Pintu Garasi Besi - Halo saudara-saudari yang berada di seputaran Jabodetabek dan Bandung, untuk mendapatkan jasa pemesanan Pintu Garasi Besi Cat Powder Coating atau pintu garasi lipat biasa, sekarang tidak perlu bingung.

Karena telah ada jasa pembuatan Pintu Garasi Besi dan pintu garasi lipat biasa yang bisa diandalkan untuk membuat dengan cepat dan tentu sangat terpercaya. Yes, untuk urusan per-welder-an (ngelas) serahkan saja pada Kreasindo.

Bukan cuma soal pintu garasi besi, mereka juga bisa membuat custom ranjang stainless, pagar besi dan jenis kelengkapan rumah yang terbuat dari besi. Termasuk tangga rumah. Ingat lo ya, membuat tangga rumah, bukan rumah tangga, nanti pengertiannya terbalik.

Kabarnya, kemarin si artis Baim Wong juga mengalamatkan kepercayaannya kepada Kreasindo untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah. So, ini bukan jasa bengkel las listrik kaleng-kaleng. Tapi sudah profesional.

Supaya anda yakin dengan kreasi yang telah dibuat kreasindo, berikut akan saya share beberapa hasil produk yang telah mereka buat. Lengkap dengan gambar dan harga Pintu Garasi Besi Dan Pintu Lipat.

Sekarang kan jamannya bukti, jadi kalau anda tidak yakin dengan kualitas layanan dan hasil pengerjaan dari mereka yang memproklamirkan jasa bengkel las, tidak perlu di ambil. Lebih baik anda datang langsung ke Kreasindo saja.

Model Pintu Garasi Besi Cat Powder Coating Beserta Daftar Harga

Pintu yang terbuat dari besi memiliki ketahanan lebih lama dari pada pintu yang terbuat dari kayu, itu sudah pasti karena besi memiliki katahanan terhadap reduksi (korosi) sedangkan kayu cenderung lebih cepat rusak jika tidak dirawat dengan baik.

Pintu garasi besi yang saya ulas ini dilengkapi dengan cat powder coating, merupakan jenis cat yang memiliki ketahanan terhadap goresan (anti gores) serta mampu bertahan lama dari perubahan cuaca. So, kualitas dari pintu garasi besi ini tidak diragukan lagi.

Banyak anggapan bahwa pintu garasi dari besi biayanya mahal. Itu anggapan yang salah jika kita mengerti kalkulasinya.

Anggaplah ini investasi, jika anda ingin dapat membandingkan ketahanan dari pintu garasi besi dibandingkan dengan pintu garasi kayu,  maka anda jelas memilih pintu garasi yang terbuat dari besi. 

Meski demikian, semua pilihan ada ditangan anda, toh dalam ulasan ini, saya memberikan ulasan terhadap keduanya. Langsung saja cek model dan harga pintu garasi besi dan pintu garasi lipat biasa.



Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [1] 240cm x 70cm Harga Rp 3.600.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [2] 240cm x 70cm Harga Rp 3.500.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [3] 240cm x 70cm Harga Rp 3.600.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [4] 240cm x 70cm Harga Rp 3.250.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [5] 240cm x 70cm Harga Rp 3.750.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [6] 240cm x 70cm Harga Rp 3.300.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [7] 240cm x 70cm Harga Rp 3.600.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [8] 240cm x 70cm Harga Rp 3.350.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [9] 240cm x 70cm Harga Rp 3.750.000 / unit


Daftar Harga Pintu Garasi Besi
NAMA UKURAN HARGA
Pintu Garasi Besi HI SEN [10] 240cm x 70cm Harga Rp 3.800.000 / unit

Berbagai jenis pintu garasi besi cat powder coating ini bisa langsung anda temukan di websites Kreasindo.id, merupakan penyedia jasa pembuatan. Foto-foto tersebut adalah hasil dari apa yang telah mereka kerjakan selama ini.

Tentang Kreasindo.id

Nama pemiliknya adalah mas Widodo, bisa anda temui langsung di Facebook melalui Link ini: Widodo. Orangnya ramah dan responsif dalam memberikan layanan, membuktikan kalau ia sudah memiliki manajemen usaha auto pilot. Berarti sudah profesional.

Beberapa kali saya chat langsung ke nomer WA nya, dan tanpa lama langsung ia jawab. Cocok bagi konsumen yang ingin bertanya-tanya lebih dahulu sebelum membeli. Namun ya jangan kebanyakan nanya, nanti kamu jadi ahli tanya lo.

Nomer WhatsApp bisnisnya dapat anda temukan di websites kreasindo.id, silakan hubungi langsung untuk bisa menggunakan jasanya.

Layanan yang bisa ia berikan akan lebih cepat bagi masyarakat yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Seandainya rumah saya dekat dengan lokasi tersebut, sudah pasti memakai layanannya. Sayangnya saya di Trenggalek, Gaes.

Posting Komentar untuk "Model Pintu Garasi Besi Dan Pintu Lipat Terbaru Disertai Harga"