Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Ad Balance Google Adsense dengan Benar, Agar Earning Maksimal

Cara Setting Ad Balance Untuk Menaikan CPC Google Adsense - Ad Balance, bagi kalian selaku publisher google Adsense yang telah bertahun tahun bergelut menjadi seorang publisher. Fitur google adsense satu ini mungkin sudah tidak lagi asing.

Namun bagi para publisher yang baru menginjakan kaki di dunia google adsense, Ad balance tergolong masih baru. Seperti saya ini yang masih belum terlalu mengerti dengan apa kegunaaan dari ad balance.

Perlu anda ketahui, dari sekian tutorial dan experiment yang saya pakai selama menjadi seorang publisher google adsense. Melakukan dan mengatur ads balance yang benar terbukti dapat meningkatkan penghasilan dan tentu akan menaikan CPC. Dengan cara setting ads balance yang benar akan membuat perubahan penghasilan secara signifikan dan tentu akan lebih maksimal.

Baca Juga : Cara Menambah dan Verifikasi Rekening Bank untuk Pembayaran Google Adsense

Nah bagi kalian yanng masih bingung, bagaimana cara untuk mengatur ad balance dengan benar. Berikut akan kami berikan tutorial setting ad balance di google adsense.

Cara Mengatur Ad Balance pada Google Adsense :

1. Masuk Dashboard Google Adsense.

2. Kemudian buka My Ads pilih Ad Balance.

3. Setelah masuk ke dashboard Ad Balance, sekarang setting ad balance sesuai keinginan. Namun menurut pengalaman pribadi saya untuk setting ad balance yang baik dan benar dan terbukti dapat meningkatkan CPC serta iklan banyak yang tetap tayang juga relevan. Lakukan setting pada 70% Focus Ads pada ad balance. Seperti gambar dibawah.

4. Setelah melakukan setting focus ad balance, jika anda ingin mengetahui ada peningkatan atau tidak, anda bisa melakukan Experiment terlebih dahulu dengan mengklik SETUP AN EXPERIMENT , dan tunggu hingga satu minggu. Apakah ada peningkatan pada CPC atau tidak. Jika tidak anda bisa mengaturnya kembali menurunkan Focus ad atau meningkatkan.

5. Nah jika Anda tidak ingin melakukan experiment , anda bisa langsung mencobanya dengan klik Apply.

6. Selesai dan tunggu hasil maksimalnya setelah setting Ad Balance.

Menurut saya sendiri Ad Balance juga berguna sebagai Cara meningkatkan Penghasilan google Adsense maupun fitur yang disediakan oleh pihak google yang dapat anda aplikasikan sebagai Cara menaikan Bpk google Adsense itu sendiri. Selain fitur ad Balance, di google adsense juga terdapat fitur lainya yang dapat Meningkatkan BPK google adsense dan mendapatkan penghasilan secara maksimal.

Gimana ? Udah mau coba, semoga sukses ya gaes.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Ad Balance Google Adsense dengan Benar, Agar Earning Maksimal"