Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kusuma Agrowisata ,Bermain di Waterpark dengan pemandangan Gunung di Batu

Kusuma Agro wisata, water park Batu - Water Park dengan memandangan gunung cantik satu ini terdapat di kota wisata batu malang. Salah satu destinasi wisata keluarga yang sangat direkomendasikan dan tak boleh kamu lewatkan jika berkunjung ke Kota wisata batu atau kota malang.

Salah satu fasilitas di Kusuma Agro Wisata Batu adalah kolam renang air hangat yang lengkap dengan wahana untuk anak bermain juga telah disediakan prosotan dengan varian ketinggian sesuai dengan umur anak ataupun orang dewasa. Di kolam renang sendiri juga terdapat kolam buah naga (kolam arus), kolam apel (kolam anak), wahana jeruk (racer slide), wahana jambu (body slide), wahana strawberry (wahana family slide) dan, kolam kopi (kolam air hangat).

Selain kolam, fasilitas lain yang tersedia di Kusuma Agro Wisata Water Park Batu malang ini juga terdapat sebuah air mancur untuk bermain anak-anak yang hoby main air dan ada pula  Playground untuk memacu andrenalin anak, di tempat ini juga dilengkapi dengan Food Court, nah bagi anda yang ingin membeli makanan ringan atau makanan lainya bisa datang ke Food Court Kusuma Agro Iwsata Batu yang telah tersedia sebagai fasilitas.

Kunjungi Juga : Destinasi Cantik, Kampung Warna-Warni Jodipan Malang dan Jembatan Kaca

Kusuma Agrowisata Waterpak yang didirikan pada ketinggian sekitar 1.100 Meter di atas permukaan air laut, yang tepat berada di kaki gunung Panderman. Wilayah kusuma agro wisata batu sendiri bisa dibilang menjadi salah satu daerah tertinggi yang ada di kota batu. Jadi jika anda berkunjung ke tempat ini, anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota wisata batu dan indahnya pemandangan Gunung Arjuna, serta anda juga bisa melihat hamparan perkebunan Apel yang tepat terletak dibawah Kusuma AgroWisata Waterpark Batu.

Harga tiket masuk Kusuma Agrowisata Waterpak di bandrol sekitar 35Rb per orangya pada saat hari libur atau musim liburan (Weekend). Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke Kusuma Agrowisata Waterpark Batu Malang. Berikut alamat yang bisa anda tuju untuk bisa sampai di lokasi wisata Kusuma AgroWisata Waterpak.

Alamat Kusuma Agrowisata Waterpak Batu yang terletak di Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311.


Posting Komentar untuk "Kusuma Agrowisata ,Bermain di Waterpark dengan pemandangan Gunung di Batu"