Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Isra Mi'raj Terbaru 2018

Kata Kata Mutiara Ucapan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW - Isra Mi'raj Rasullulah SAW adalah peringatan sebuah peristiwa perjalanan baginda Nabi Muhammad SAW dari masjidil haram yang berada di kota Makkah ke Masjidil Aqsa yang berada di kota Palestina, kemudian yang dilanjutkan naik ke langit dan menuju ke Sidratil muntaha dalam waktu satu malam saja. Peristiwa tersebut adalah salah satu peristiwa terpenting bagi kita umat islam yang ada di seluruh dunia.

Pada peristiwa tersebut Baginda Nabi Muhammad SAW yang diperintahkan Oleh ALLAH SWT untuk melaksanakan ibadah sholat 50 waktu untuk baginda nabi dan umatnya, namun baginda nabi Muhammad meminta keringanan dan Allah pun mengabulkanya yang sehingga kita hanya diwajibkan untuk melaksanan sholat Wajib 5 waktu saja dalam waktu sehari, yakni sholat magrib, isya, ashar, duhur dan subuh. Kisa isra mi'raj nabi muhammad saw sendiri sudah tidak asing bagi kita selaku umat islam sekaligus umat baginda nabi muhammad SAW.

Baca Juga : Kumpulan Kata Mutiara Jum'at Penuh Berkah Lengkap Dengan Doa dan Gambar DP Hari Jumat Mubarok

Nah untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW , banyak dari kita umat islam yang berkirim pesan maupun membuat status dengan menggunakan kata ucapan isra mi'raj terbaru maupun dengan berkirim pesan kepada teman dan saudara menggunakan kumpulan kata isra mi'raj 2018 terbaru.

Dengan Tema isra mi'raj yang bagus dapat anda gunakan untuk memperingati peristiwa penting Isra mi'raj 2018. Namun selain menggunakan kata ucapan , banyak cara memperingati isra mir'raj dengan beribadah dan membaca sholawat nabi Muhammad SAW, bisa juga dengan cara berkirim SMS kata ucapan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, menggunakan wallpaper isra mi'raj juga dapat anda lakukan untuk memperingati peristiwa besar bagi umat islam tersebut.

Namun perlu kita ketahui, bahwa Isra Mi'raj adalah dua peristiwa yang berbeda, Isra adalah perjalanan Baginda Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah sedangkan Mi'raj adalah perjalanan Baginda Nabi Muhammad SAW ke langit hingga mencapai Sidratul muntaha. Nah itulah sedikit penjelasan Tentang Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dapat kami sajikan. untuk memperingati hari besar umat islam dengan berkirim pesan atau membuat status isra mi'raj 2018 di facebook maupun media sosial lainya. Berikut akan kami sajikan Kata Mutiara ucapan Selamat Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 2018 terbaru.


Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Isra Mi'raj Terbaru 2018.

Selamat hari Isra Mi’raj bagi seluruh muslim di seluruh dunia. semoga syafa'at Baginda Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

Selamat hari raya Isra Mi’raj untuk semua umat muslim! Hopefully today can be a blessed day for all of us

Selamat memperingati Hari Isra’ Mi’raj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.

Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kpd Allah SWT.

Selamat memperingati Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bs selalu meneladani akhlak mulia beliau.

Selamat Merayakan Isra Mi’raj bagi umat Islam yg menjalankan. Selamat Libur Bagi Umat lainnya. Damai di Bumi, Damai beragama, meski beda.

Selamat Merayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1438 H. Semoga Indonesia DAMAI, MAKMUR, dan ADIL dalam lindunganNYA. Aamiin.

Selamat pagi. Selamat menikmati libur di hari Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW, semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.

Selamat memperingati Hari Isra’ Mi’raj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.

Selamat memperingati Isra Mi’raj buat kaum muslimin semuanya.. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin..

Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi muslim dan muslimah di dunia

Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kpd Allah SWT.

Selamat memperingati Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bs selalu meneladani akhlak mulia beliau.

Selamat Merayakan Isra Mi’raj bagi umat Islam yg menjalankan. Selamat Libur Bagi Umat lainnya. Damai di Bumi, Damai beragama, meski beda.

Kata Ucapan Isra Mi’raj Bahasa Inggris

Happy Isra Mi’raj 1435 H to all moslems in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.

Happy Isra Mi’raj for the Muslim in the world, Allah bless us” .

Happy Isra’ Mi’raj for you all Muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1435 H.

Happy Isra’ Mi’raj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1435 for all Moslem all over the world! Allah bless you. –

Happy Isra’ Mi’raj of prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1435 for all Moslem all over the world.

Happy Isra Mi’raj to all moslems in the world. Say thanks to Allah who gave us a leader,the light of life,Prophet Muhammad SAW.

Baca Juga : Kumpulan Gambar Kartu Ucapan Maulid Nabi 2018 / 1440 H, Beserta Kata - Kata Mutiara

Source Kata kata bijak yang kami kutip dari kumpulanharga.web.id , Gunakan kata ucapan selamat isra mi'raj terbaru untuk berkirim pesan sms ataupun untuk status BBM facebook, berkirim dan mengingatkan teman untuk memperingati peristiwa besar bagi umat islam. Kisah isra mi'raj adalah salah satu kisah penting yang perlu kita ceritakan kepada anak cucu kita dan kita peringati.


Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Selamat Isra Mi'raj Terbaru 2018"