Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Mutiara Jum'at Penuh Berkah Lengkap Dengan Doa dan Gambar DP Hari Jumat Mubarok

Kumpulan Gambar DP BBM & Kata Mutiara Jumat Penuh Berkah - Hari jumat adalah hari besar bagi kita selaku umat islam, hari jumat adalah waktu yang sangat tepat untuk kita lebih memperbanyak amalan-amalan dan doa. Selain itu bagi kaum pria, menjalankan ibadah sholat jumat adalah hal wajib.

Untuk itu di hari jumat yang berkah ini, sebaiknya kita melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat. Dengan banyak memanjatkan doa dan berbuat amalan baik, maka keberkahan akan kita dapatkan dan berharap kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT.

Baca Juga : Kumpulan Gambar Kata-Kata Mutiara Islami Penuh Makna Inspirasi dan Motivasi

Berikut adalah Kumpulan doa hari jumat lengkap yang kami kutip dari islampraktis.com yang bisa kamu panjatkan kepada Allah SWT di hari jumat penuh berkah ini,

Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad

Dengan asma Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

اَلْحَمْدُ للهِِ الاَْوَّلِ قَبْلَ الاِْنْشاءِ وَالاِْحْياءِ، وَالاْخِرِ بَعْدَ فَناءِ الاَْشْياءِ، الْعَليمِ الَّذى لا يَنْسى مَنْ ذَكَرَهُ، وَلا يَنْقُصُ مَنْ شَكَرَهُ، وَلا يَخيبُ مَنْ دَعاهُ، وَلا يَقْطَعُ رَجاءَ مَنْ رَجاهُ

Alhamdulillâhil awwali qablal insyâi wa ihyâ’, wal-âkhiri ba’da fanâil asy-yâi, al-‘alîmil ladzî lâ yansâ man dzakarahu, walâ yanqushu man syakarahu, walâ yakhîbu man da’âhu, walâ yaqtha’u rajâhu.

Segala puji bagi Allah, Yang Awal sebelum penciptaan dan penghidupan,Yang Akhir setelah punah semua,Yang Maha Tahu,Yang Tak Melupakan orang yang mengingatNya, Yang Tidak Merugikan orang yang mensyukuri-Nya, Yang Tidak Mengecewakan orang yang memohon pada-Nya, Yang Tidak Memutuskan harap orang yang mengharap-Nya

اَللّهُمَّ اِنّى اُشْهِدُكَ وَكَفى بِكَ شَهيداً، وَاُشْهِدُ جَميعَ مَلائِكَتِكَ وَسُكّانَ سَماواتِكَ وَ حَمَلَةَ عَرْشِكَ وَمَنْ بَعَثْتَ مِنْ اَنْبِيائِكَ وَرُسُلِكَ وَاَنْشَأْتَ مِنْ اَصْنافِ خَلْقِكَ

Allâhumma innî usyhiduka wa kafâ bika syahîdâ, usyhidu jamî’a malâikatika wa

sukkâna samâwâtika wa hamlata ‘arsyika wa man ba’atsta min anbiyâika wa rusulika wa ansya’ta min ashnâfi khalqika.

Ya Allah, aku mintakan kesaksian-Mu dan cukuplah Engkau sebagai saksi. Aku mintakan kesaksian seluruh malaikat-Mu penghuni langit-Mu dan pemikul arasy-Mu serta yang Kau bangkitkan sebagai nabi dan rasul-Mu dan yang Kau ciptakan dari berbagai makhluk-Mu

اِنّي اَشْهَدُ اَنَّكَ اَنْتَ اللهُ لا اِلهَ اِلاّ اَنْتَ وَحْدَكَ لا شَريكَ لَكَ وَلا عَديلَ وَلا خُلْفَ لِقَوْلِكَ وَلا تَبْديلَ، وَاَنَّ مُحَمَّداً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ عَبْدُكَ وَرَسُولُكَ، اَدّى ما حَمَّلْتَهُ اِلَى العِبادِ، وَجاهَدَ فِي اللهِ عَزَّ وَجَلَّ حَقَّ الْجِهادِ، وَاَنَّهُ بَشَّرَ بِما هُوَ حَقٌّ مِنَ الثَّوابِ، وَاَنْذَرَ بِما هُوَ صِدْقٌ مِنَ الْعِقابِ

Innî asyhadu annaka Antallâhu lâ ilâha illâ Anta wahdaka lâ syarîka laka, walâ ‘adîla walâ khulfa liqawlika walâ tabdîla, wa anna Muhammadan shallallâhu ‘alayhi wa âlihi ‘abduka wa rasûluka, addâ mâ hammaltahu ilal ‘ibâdi, wa jâhada fillâhi ‘azza wa jalla haqqal jihâdi, wa annhu basysyara bimâ huwa haqqun minats tsawâbi, wa andzara bimâ huwa shidqun minal ‘iqâbi.

Aku bersaksi, sesungguhnya Engkau Allah, tiada Tuhan kecuali Engkau, Tunggal Tak Berserikat dan Tak Bertara firman-Mu tak berubah dan tak berganti, dan sesungguhnya Muhammad saw hemba-Mu dan Rasul-Mu,

ia penuhi apa yang Kau bebankan padanya untuk semua hamba
ia berjihad di jalan Allah dengan jihad yang sebenarnya
ia memberi kabar gembira tentang pahala yang sejati
ia mengancam dengan siksa yang sesungguhnya

اَللّهُمَّ ثَبِّتْني عَلى دينِكَ ما اَحْيَيْتَني، وَلا تُزِغْ قَلْبي بَعْدَ اِذْ هَدَيْتَني، وَهَبْ لي مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهّابُ، صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَعَلى آلِ مُحَمَّد، وَاجْعَلْني مِنْ اَتْباعِهِ وَشيعَتِهِ، وَاحْشُرْني في زُمْرَتِهِ، وَوَفِّقْني لاَِداءِ فَرْضِ الْجُمُعاتِ وَما اَوْجَبْتَ عَلَيَّ فيها مِنَ الطّاعاتِ وَقَسَمْتَ لاَِهْلِها مِنَ الْعَطاءِ في يَوْمِ الْجَزاءِ، اِنَّكَ اَنْتَ الْعَزيزُ الْحَكيمُ

Allâhumma tsabbitnî ‘alâ dînika mâ ahyaytanî, walâ tuzigh qalbî ba’da idz hadaytanî, wa bahlî milladunka rahmatan innaka Antal Wahhâb, shalli ‘alâ Muhammadin wa ‘alâ âli Muhammad, waj’alnî min atbâ’ihi wa syî’atihi, wahsyurnî fî zumratihi, wa waffiqnî liadâi fardhil jumu’âti wa mâ awjabta ‘alayya fîhâ minath thâ’âti, wa qasamta liahlihâ minal ‘athâi fî yawmil jazâ’, innaka Antal ‘Azîzul Hakîm.

Ya Allah
Teguhkan aku pada agama-Mu selama Kau hidupkan aku
Janganlah gelincirkan hatiku setelah Engkau tunjuki aku
Karuniakan padaku rahmat dari sisi-Mu
Sungguh, Engkaulah Maha Pemberi
Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad
Jadikanlah aku dari pengikut dan golongannya
Kumpulkan aku pada kelompoknya
Bimbinglah aku untuk melaksanakan kewajiban Jum’at, yang Kau wajibkan atasku untuk aku taati dan Kau bagikan karunia pada hari pembalasan pada orang yang layak menerimanya.
Sungguh, Engkaulah Yang Maha Gagah dan Maha Bijaksana

Doa ini adalah doa Imam Ali Zainal Abidin (sa) salah seorang cucu
Rasulullah saw.
(kitab Mafâtihul Jinân, kunci-kunci surga, bab 1, pasal 3)

Dengan berdoa dan memohon ampunan kepada Allah SWT, berharap agar dosa dosa yang telah kita lakukan diampuninya serta berdoa agar hidup kita penuh berkah dan dijauhkan dari segala perbuatan yang tidak Allah SWT ridhoi. Hari jumat yang penuh berkah ini adalah hari dimana kita harus berbuat amalan amalan baik, tidak hari jumat saja di setiap hari kita harus berbuat amalan yang baik.

Nah untuk memberi ucapan atau berkirim gambar untuk mengingatkan saudara maupun teman dan keluarga kita di hari jumat, berikut kami akan sajikan, berbagai macam Kumpulan Gambar Dp BBM Kata Kata Hari jumat yang dapat kamu download secara gratis dan kirimkan ke teman maupun saudara untuk mengingatkan mereka di hari jumat berkah ini.

Kumpulan DP BBM Gambar Kata-Kata Hari Jumat Mubarok , Keren dan Lucu



















Dengan berkirim pesan Gambar kat hari jumat pagi atau kata mutiara sholat jum'at di hari jumat penuh berkah dapat untuk mengingatkan saudara teman dan keluarga kita untuk dapat menjalankan ibadah sholat jumat  serta memanjatkan doa jumat barokah dengan khusuk. Memohon ampun serta menjalankan amalan amalan baik di hari jumat.

Baca Juga : Kumpulan Puisi Hari Ibu Terbaru Yang Menyentuh Hati

Berkirim pesan dan membuat Status Fb Jumat pagi  menggunakan gambar hari jumat berkah maupun menggunakan Kartu ucapan selamat hari jumat terbaru tentu akan membuat teman maupun keluarga yang membacanya akan semakin ingat untuk berbuat baik dan beribadah di hari jumat ini. Berikut kumpulan kata kata hari jumat berkah yang kami kutip dari kelambit.com.

Kata Mutiara Islam di Hari Jumat
  • Untuk mendapatkan apa yang kau suka, kau mesti dahulu bersabar dengan apa yang kau benci. (Imam Al-Ghazali)
  • Perbanyaklah mengingat sesuatu yang melenyapkan semua kelezatan, yaitu kematian. (HR. Tirmidzi)
  • Hendaklah seseorang memperlakukan orang lain sebagaimana ia juga suka kalau diperlakukan seperti itu. (HR. Muslim)
  • Kalau kerabatmu berlaku jahat terhadapmu, berbuat baiklah selalu kepadanya, maka Allah SWT senantiasa menolongmu. (HR. Bukhari – Muslim)
Doa dan Kata Mutiara Jumat Pagi
  • Doaku di pagi ini: ya Allah ya Rabb, berkahilah orang yang aku cintai, baik yang dekat maupun yang jauh. Jagalah mereka dalam kesehatan, dan jauhkan mereka dari kesulitan.
  • Ya Allah lancarkan semua urusanku, permudahkanlah rezeki ku, limpahkanlah rahmat untuku dan orang di sekelilingku” aamiinn…
  • Ya Allah, permudahkanlah dan lancarkanlah urusan kami pagi ini… Kami mohon kepada-Mu.
  • Ya Allah, dengan-Mu kami memasuki waktu pagi, mohon berikanlah kami keberkahan sepanjang hari.
  • Doaku hari ini: ya allah, terima kasih atas pagi ini. Aku mohon engkau menjauhkan segala petaka yang mungkin akan menimpaku.
  • Ya Allah, terimakasih karena pagi ini Engkau telah memberi kesempatan untuk hamba berkumpul dengan orang-orang yang hamba cintai.
  • Ya Allah, bersihkan hati ini dari kebencian apa pun dan pada siapa pun. Mampukan hamba untuk melupakan semua perih hari ini.
  • Ya Allah, kalau pagi ini ada hati yang tersimpan benci, ubahlah menjadi kasih sayang. Kalau hati kami kotor, sucikanlah ya Allah…
  • Pagi ini indah. Berikan ku semangat untuk sentiasa meneruskan pembelajaran hidupku, ya Allah. Terima kasih telah menghidupkan aku hari ini. Alhamdulillah.
  • Ya Allah, semoga rahmat-Mu selalu menyertertai kami sejak pagi untuk mengisi kehidupan, menyiapkan bekal kematian, sampai selamat di hari kebangkitan.
  • Ya Tuhanku, jadikanlah permulaan hari ini suatu kebaikan dan pertengahannya suatu kemenangan dan penghabisannya suatu kejayaan.
  • Ya Allah, berkahilah hidup kami, restuilah aktifitas kami, dan selamatkanlah kami d setiap langkah & tapak kaki yang kami langkahi.

Kata Mutiara Jumat Berkah / Mubarok

  • Kalau kau tak mau merasakan beratnya perjuangan, jangan pernah memimpikan indahnya kesuksesan.
  • Semua kemudahan yang ada adalah untuk kita bersyukur dan berbagi, bukan untuk membanggakan diri.
  • Dalam sebuah perjuangan, kejenuhan ialah “musuh” yang harus ditaklukkan.
  • Orang yang memberi saran kepada orang lain tapi tidak memperbaiki diri sendiri ibarat lilin yang menerangi tapi hancur.
  • Terkadang bukan tentang bagaimana cara mengubah diri sendiri, tetapi mengapa kita ingin berubah.
  • Kebanyakan dari kita kurang mensyukuri apa yang telah kita miliki, dan seringkali menyesali apa yang belum kita miliki.
  • Kebaikan itu ada bersama kamu dan mengenai kamu, ia berada di dalam dirimu.
  • Luar biasanya, kamu bukan saja memiliki kesempatan yang sama untuk sukses, namun juga kebaikan yang sama untuk berbagi inspirasi.
  • Senyum membuatmu semakin manis, doa membuatmu semakin kuat, memberi membuatmu semakin kaya, mengerti membuatmu disenangi banyak orang.
  • Mendengarlah dengan sabar. Berbicaralah dengan bijaksana. Berdirilah dengan tegar. Bersikaplah dengan sederhana.
  • Tiada hubungan yang lebih indah daripada saling memaafkan dan saling mendoakan tanpa meminta dan tanpa ada syarat.
  • Temukan 3 hobi yang kita sukai: satu yang menghasilkan uang, satu yang membuat fisik lebih sehat, satu yang membuat kita lebih kreatif.
  • Jangan terburu-buru bertindak tapi hasilnya tidak maksimal. Lebih baik sedikit perlahan tapi hasilnya terbaik.
  • Jangan pernah mengabaikan apa yang hatimu inginkan. Karena itu akan kembali lagi nantinya. Hematlah waktumu untuk mendengarkan isi hati.
  • Sekali-kali coba untuk tidak berpikir dan tidak menilai. Cobalah hanya mendengarkan.
  • Memang kita haruslah menerima siapa diri kita, tetapi tetaplah terbuka untuk belajar dan bertumbuh.
  • Kekayaan yang sering kita abaikan dan dibuang-buang ialah waktu. Kita tidak menghargainya, sehingga banyak ditukar dengan harga yang murah.
  • Manusia itu seperti puluhan kolam. Masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama.
  • Kesulitan diciptakan agar kita mau berusaha.
  • Jadikanlah musibah semakin membuat kita mendewasakan diri, semakin meninggikan derajat kita di sisi Tuhan, dan semakin menguji iman kita.
  • Kau tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, maka belajarlah untuk hidup dengan apa yang kau punya.
  • Banyak orang tak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tak bisa menghargai dirinya sendiri.
  • Kesuksesan ialah pengoptimalan suatu kelebihan. Kegagalan ialah akumulasi dari segala kekurangan.
  • Jangan kau buang waktumu dengan melakukan hal-hal yang tidak perlu. Fokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.
  • Memang perubahan tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan yang dapat dicapai tanpa adanya perubahan.
  • Hubungan dimana kita memahami satu sama lain maka tidak ada cinta yang sia-sia.
  • Siapa pun bisa marah, itu hal yang mudah. Tetapi marah pada orang yang tepat, dengan kadar yang sesuai, pada waktu yang tepat?
  • Jangan menyerah begitu cepat bahwa apa yang kita lakukan sebenarnya adalah apa yang kita sukai.
  • Dengan semangat, kita pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kita tetap di jalan yang benar.
  • Air mata terkadang tidak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang kita dapat tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
  • Warnai hidupmu dengan kebiasaan-kebiasaan positif, sehingga menjadi lebih bermakna.
  • Kalau masalah datang, tenangkan pikiran. Tidak perlu memaksakan mengambil keputusan ketika pikiran sedang kusut.

Kata-kata Hari Jumat Lucu / Gokil

  • Dear cowok, kamu harus tahu, Sholat Jumat memang nggak bikin kamu GANTENG, Tapi bikin para cewek jadi pada yakin kalo kamu CALON IMAN yang baik.
  • Gak ada hubungannya lo Sholat Jumat abis itu lo jadi ganteng. Itu mesjid, bukan salon. Kalo lo mau sholat, ya sholat aja yangg khusyuk!
  • Inget, sholat jumat itu buat nyari amal, bukan tuker sendal. Inget!
  • Kalau kamu takut kiamat, marilah kita sholat jumat. Selamat menunaikan ibadah sholat jumat. 🙂
  • Kalo buat orang lain SHOLAT JUMAT itu biar jadi ganteng, kalo gue sih biar jadi sholeh. Maaf banget nih, kalo masalah GANTENG udah dari lahir.
  • NEWS: Seorang JOMBLO percaya bahwa sholat JUMAT bisa bikin GANTENG. Akibatnya JOMBLO tersebut nekat Sholat Jumat setiap hari.
  • Orang jaman sekarang, apa-apa update “sholat jumat dulu ah biar ganteng”. Ga sekalian “sholat jenazah dulu ah biar cepet nyusul”.
  • Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi imannya KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat…
  • Sate memang lezat rasanya, apalagi pake kerupat. Tinggalkanlah semua maksiat, Mari kita sholat Jum’at.
  • SHOLAT JUM’AT-nya yang ikhlas ya… Karena cuma orang jelek aja yang Sholat Jum’at-nya biar dibilang GANTENG.
  • Sholat Jum’at, Cowo Sholeh: Cari Pahala, Cowo Maling : Cari Sandal, Cowo Maho : Cari Cowo. BEDA TIPIS…
  • Tips agar sendal tidak hilang ketika sholat Jumat adalah kita ke masjid pake sepatu. Kalau pun hilang, kan sepatunya… bukan sendalnya.
Diatas adalah kumpulan kata kata hari jumat berkah yang dapat kamu gunakan untuk Status fb hari jumat pagi maupun untu berkirim pesan dan mengingatkan teman dan keluarga untuk selalu berbuat baik dan menjalankan amalan amalan baik di hari jumat berkah serta memohon ampun kepada sang pencipta Allah yang maha Esa.
Sekian Kumpulan Gambar DP BBM kata kata mutiara ucapan selamat hari jumat, mohon maaf jika ada iklan yang tampil tidak sesuai dengan artikel diatas. Kami telah banyak memblokir iklan yang tidak pantas, namun terkadang masih banyak yang muncul tanpa diketahui.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Mutiara Jum'at Penuh Berkah Lengkap Dengan Doa dan Gambar DP Hari Jumat Mubarok"