Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SafelinkU : Cara Mudah Monetisasi Link URL

SafelinkU : Cara Mudah Monetisasi Link URL. Bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari online/internet memang sangat menyenangkan bagi siapa saja. Termasuk juga untuk para pemula yang baru saja terjun di dunia online untuk mencari penghasilan seperti Saya.

Apalagi sekarang ini koneksi internet sudah sangat mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau sehingga aktifitas online sangatlah terbantu.

Ditambah lagi maraknya sosial media dan juga messenger yang semakin hari semakin banyak penggunanya.

Ini bisa jadi menjadi "lahan basah" untuk mencari penghasilan dari internet. Selain itu juga terdapat layanan gratis untuk dapat memiliki blog, seperti platform Blogspot dan Wordpress.

Jika kamu ingin mendapatkan uang dari blog, ada banyak alternatif yang bisa kamu gunakan seperti yang telah pernah dibahas di artikel sebelumnya.

Nah sekarang kita akan membahas tentang cara mendapatkan penghasilan dari internet dengan cara memanfaatkan layanan shortener URL yang sudah tidak diragukan lagi yaitu SafelinkU.


Apa SafelinkU itu?


SafelinkU adalah sebuah layanan URL Shortener atau penyingkat URL terbaik saat ini dan telah banyak digunakan oleh pengguna internet Indonesia.

SafelinkU sangat direkomendasikan untuk dicoba oleh siapa saja karena kemudahan dalam penggunaannya. Kelebihan dari SafelinkU ini sendiri antara lain :
  • Rate CPM yang tinggi
  • Alat bantu / tools yang lengkap
  • Tentunya aman untuk digunakan
  • Minimal payout yang kecil yaitu hanya $5
  • Tersedia layanan support

Bagaimana Cara Daftar SafelinkU?


Untuk bergabung di SafelinkU sangatlah cepat dan mudah sekali. Terlebih jika dibandingkan dengan ketika mendaftar sebagai publisher Google Adsense.

Dengan SafelinkU, setelah mendaftar bisa langsung beraksi mengumpulkan pundi-pundi rupiah ataupun dollar.



Setelah masuk di situsnya pilihlah menu sign up atau pendaftaran, dan akan terbuka halaman baru yang berisi form-form. Isilah form tersebut dengan menggunakan data diri yang valid. Field yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
  • nama
  • alamat website atau blog
  • negara
  • username
  • email
  • info kontak.

Dengan menggunakan SafelinkU, kamu bisa memperpendek URL asli yang ingin kamu bagikan di blog atau di sosial media. Semakin banyak yang klik URL tersebut, maka semakin banyak pula pendapatan kamu. Untuk contohnya kamu bisa lihat DISINI.

Cara Payout SafelinkU


Dengan minimal saldo $5 saja sudah bisa melakukan penarikan dana sehingga payout bisa dilakukan dalam jangka waktu yang tidak lama (tergantung dari pengunjung link). SafelinkU menyediakan banyak alternatif cara untuk publisher melakukan penarikan dana.



Pembayaran bisa dilakukan melalui PayPal, transfer bank local, dan terbaru adalah bisa menariknya dalam bentuk pulsa selular, saldo GoPay, dan juga saldo OVO. Jadi, SafelinkU ini sangat menarik untuk di coba bukan?

Posting Komentar untuk "SafelinkU : Cara Mudah Monetisasi Link URL"