Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Iklan Alternatif Adsense Terbaik 2019

Rekomendasi Iklan Alternatif Adsense Terbaik. Bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari blog adalah merupakan keinginan tersendiri bagi Blogger, meskipun tidak semua Blogger bertujuan untuk mendapatkan uang dari blognya.

Jika temans pemula saat ini sedang mencari cara memonetisasi blog dengan cara menjadi publisher dari jaringan periklanan, maka silahkan terus melanjutkan artikel ini ya.

Dulu Saya berpikiran bahwa untuk bisa mendapatkan penghasilan dari blog, jalan satu-satunya adalah dengan menjadi publisher Google Adsense. Dan mungkin disini ada temans pemula yang sepemikiran dengan Saya ya hehehe..

Namun untuk bergabung menjadi publisher Adsense juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bagi Blogger master mungkin hal tersebut mudah saja ya, namun untuk pemula masih harus banyak belajar untuk hal ini. Oiya, bagi kamu pengguna template valid AMP, silahkan baca juga alternatif Adsense terbaik untuk blog AMP.

Google Adsense


Tidak bisa dipungkiri bahwa Google Adsense mempunyai daya pikat yang kuat bagi seorang Blogger maupun Youtubers. Hal ini karena disamping nama besar Google yang sudah tidak perlu diragukan lagi, juga telah banyak para Blogger dan Youtubers yang berhasil mendapatkan banyak uang dari program perikalanan Adsense.

Namun untuk menjadi publisher Google Adsense membutuhkan review untuk bisa menyangkan iklannya. Disinilah terdapat beberapa Blogger yang ditolak pengajuannya, yang mungkin karena masih ada beberapa kekurangan pada blognya. Untuk menghindari atau memperbaiki hal tersebut, kamu bisa baca sistem navigasi menu pada blog untuk mendaftar Google Adsense.

Mungkin kamu beranggapan bahwa Google Adsense adalah yang terbaik, namun rejeki seseoarang tidak ada yang tahu. Bisa jadi rejeki kamu bisa bertambah dengan memanfaatkan layanan Google Adsense dan layanan iklan lainnya.

Atau bahkan kamu malah bisa lebih sukses dari layanan iklan lainnya dibandingkan dengan Adsense. Jadi intinya adalah tidak ada salahnya untuk mencoba, terlebih mencoba sesuatu yang positif. Dengan demikian wawasan dan pengetahuan kita tentunya akan bertambah baik banyak pula.


Rekomendasi Alternatif Google Adsense


Nah temans Pemula, jika saat ini kamu belum berkesempatan bergabung dengan Google Adsense, atau ingin menambah penghasilan kamu dari pemasangan iklan di blog, berikut ini rekomendasi iklan alternatif Google Adsense terbaik yang bisa kamu coba, yaitu :

1. MGID

Mungkin dari temans Pemula sudah ada yang mengenal jaringan periklanan MGID, karena MGID merupakan salah satu pelopor native ads yang membayar publishernya berdasarkan CPC dan CPM. MGID layak untuk dicoba karena mempunyai jenis iklan yang menarik dan dapat disesuakan dengan blog kamu, seperti yang dikutip dari pada situs resminya sebagai berikut :


MGID, Inc. adalah pelopor global dalam periklanan asli yang menyediakan solusi khusus untuk pengiklan,
pemasar afiliasi, toko online, webmaster, pemasar web, manajer merek, pembeli media yang berorientasi kinerja,
dan penerbit pada satu platform terintegrasi. Ini adalah tempat di mana semua peserta ekosistem
periklanan asli bertemu, menyapa, dan mencari solusi untuk kebutuhan mereka yang sangat spesifik.



MGID sudah berjalan sejak tahun 2008, dan temans Pemula bisa mendaftar sebagai publisher untuk memonetisasi blog sebagai alternatif dari Google Adsense.

 Iklan MGID berupa gambar atau native ads yang disediakan dalam berbagai format yang bisa diatur sendiri, dan sangat cocok untuk dipasang di widget bawah artikel atau pada sidebar.

2. AdNow

AdNow berdiri pada tahun 2014 dan telah banyak review positif dari jaringan periklanan ini. AdNow menyediakan konten iklan berupa native ads yang ramah pengunjung blog sehingga menjadi favorit banyak Blogger.

Temans Pemula bisa memasang iklan AdNow pada widget sidebar atau di akhir artikel dengan model perhitungan PPC dan CPM. Disamping itu iklan AdNow juga tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar seperti pada mobile, tablet dan juga desktop.

AdNow juga menyediakan iklan berupa hybrid Ads yaitu sebuah jenis iklan yang unik karena dapat menggabungkan sebuah iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengunjung blog.

Iklan Adnow juga bisa digabung dengan iklan lain, seperti Google Adsense dan platform iklan lainnya. Dengan demikian AdNow bisa menjadi sarana untuk mendapatkan penghasilan dari blog sebagai alternatif Adsense yang terbukti membayar publishernya.

3. RevenueHits

Selanjutnya ada RevenueHits yang bisa temans Pemula manfaatkan untuk mendulang dolar dari blog. ReenueHits telah menggunakan teknologi terkini yaitu iklan yang ditargetkan oleh Contextual & Ads Geo Targeting.

Untuk bisa bergabung sebagai publisher RevenueHits sangatlah mudah, temans Pemula tinggal mendaftar langsung di situs resminya dan bisa langsung menjalankan program iklannya.

Publisher RevenueHits bisa menarik saldo atau payout dengan saldo minimal $20 yang dapat ditarik ke Wire, PayPal atau Payoneer.

4. Propeller Ads

Sama halnya dengan RevenueHits, PropellerAds juga menjadi salah satu favorit Blogger karena proses pandaftaran sebagai publisher yang mudah dan cepat.

PropellerAds berdiri sejak tahun 2011 yang tentunya sudah berpengalaman dalam mebantu publishernya untuk mendapatkan penghasilan terbaik dari blognya. Jenis iklan yang ditawarkan sangatlah lengkap meliputi jenis iklan spanduk, spanduk geser, tautan langsung, pop di bawah iklan, iklan notifikasi, dialog ads, native ads dan sejumlah lainnya. Menariknya lagi adalah payout bisa dilakukan dengan saldo minimal $25. Tentu ini sangat menggiurkan karena di Google Adsense minimal payout adalah $100.

Iklan dari PropellerAds tidak mengganggu pengunjung blog, sehingga layak untuk dicoba oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog. Untuk dapat bergabung, kamu hanya perlu mendaftakan diri pada situs resminya di www.propellerads.com.

5. Media.net

Media.net sejatinya adalah jaringan iklan kontekstual dari Yahoo! dan Bing, sehingga bisa dijadikan alternatif terbaik dari Adsense. Iklan yang disediakan juga disesuaikan dengan blog kamu dan bisa ditampilkan baik pada laptop, tablet, maupun smartphone.



Iklan dari Media.net sangat ramah pengunjung sehingga pemasangan iklan tidak akan menurunkan trafik blog kamu. Selain itu Media.net juga sudah mendukung iklan untuk pengguna template AMP Blogger. Jika kamu tertarik bisa langsung mendaftar di situs resminya secara gratis.

6. Taboola

Seperti pada Media.net, Taboola juga sudah support blog AMP, dan untuk menjadi publisher juga hanya melalui proses yang cepat dan mudah.

Taboola adalah platform native ads yang populer saat ini, dan menyediakan iklan widget untuk publisher dalam menampilkan konten promosi, termasuk juga artikel, video, dan slideshow.

Taboola juga telah digunakan oleh perusahaan terkenal seperti BBC, USA Today, TMZ, Business Insider, Chicago Tribune, Daily Mail, dan lain-lain. Iklan yang dihadirkan pun berkelas, tidak terlihat murahan, dan tentunya membuat blog jadi lebih enak dipandang.

SafelinkU


Disamping penyedia iklan diatas, jika temans Pemula masih membutuhkan referensi lainnya, Cara Pemula merekomendasikan SafelinkU untuk kamu gunakan.

SafelinkU ini adalah layanan penyingkat URL atau Shorten URL yang cocok kamu gunakan pada blog seperti blog download, atau lainnya.

Safelinku juga bisa kamu gunakan untuk menyingkat URL asli yang panjang menjadi singkat, sehingga kamu akan lebih mudah ketika berbagi artikel ke sosial media atau grup messenger.

Ulasan lengkap mengenai SafelinkU bisa kamu baca pada cara mudah monetisasi link URL. Untuk pendaftarannya sangat mudah dan cepat, serta gratis tentunya.

Baiklah temans Cara Pemula, demikianlah rekomendasi iklan alternatif Google Adsense terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk memberdayakan blog kamu. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Iklan Alternatif Adsense Terbaik 2019"