Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Siap, Nonton Streaming London Love Story 3 2018 di Bioskop

London Love Story 3 - Film romantis lanjutan dari london love story 1 dan london love story 2 ini memiliki alur cerita romantis sekaligus sedih, film yang dibintangi olehh michaell ziudith dan berlokasi syuting di london.  Film lanjutan yang mengisahkan bagaimana Dave untuk melamar Caramel (Michael Ziudith) , hingga membuat caramel sangat bahagia. Baca kisah selanjutnya di Sinopsis London Love Story 3 yang akan kami berikan berikut ini.

Artikel Relevan : Nonton Streaming Dilan 1990 Full Movie di Bioskop, Di Jamin Bikin Kamu Baper

Sinopsis Film London Love Story 3 :

Setelah Dave dan Caramel dua tahun menjalin hubungan dengan banyak kisah yang telah mereka lewati, Dave yang telah memutuskan untuk melamar Caramel. Keputusan Dave ini membuat Caramel sangat bahagia. Hingga keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan sebuah berita bahagia ini kepada ibunya caramel. Baik caramel maupun dave telah sepakat, Sebelum mereka berdua menikah, mereka akan pergi berlibur ke Bali untuk mengenang pertama kali pertemuan mereka dahulu.

Di hari pertama mereka melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan adanya seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok satu ini selalu saja bertemu dengan Caramel dan Dave di tempat lain yang mereka datangi, hingga Caramel pun semakin yakin dan Dave pun mulai sangat merasa terganggu.

Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian yang telah mereka bangung bersama untuk menikah, atau malah tidak dapat tercapai ? bisa anda saksikan dengan nonton london love story di bioskop kesayangan anda.

Nama Pemain London Love Story  :
  1. Dimas Anggara
  2. Michelle Ziudith
  3. Derby Romero
  4. Amanda Rawles
Jadwal Tayang London Love Story 3 yang akan mulai tayang serentak di bioskop kesayangan anda pada  1 February 2018 mendatang.

Artikel Relevan : Nonton Wiro Sableng 212 Full Movie 2018 di Bioskop, Kisah Pendekar Kapak Maut Naga Geni

Untuk link Download London Love Story 3 belum tersedia ataupun link untuk nonton online london love story 3 maupun nonton streaming london story 3 juga belum tersedia, akan segera kita update jika sudah tersedia. Untuk saat ini silahkan nonton film london love story di bioskop kesayangan anda.

Tonton juga Official Trailer LONDON LOVE STORY 3 (2018) Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Derby Romero

Posting Komentar untuk "Sudah Siap, Nonton Streaming London Love Story 3 2018 di Bioskop"