6 Alat Pemantau Jejaring Sosial untuk Tahun 2020
Hidup di abad kedua puluh, era media sosial, sangat penting untuk mengetahui apa yang terjadi di media sosial. Apa yang kebanyakan orang katakan tentang Anda dan apa yang menjadi perhatian mereka. Menjadi lebih penting jika Anda menjalankan bisnis. Anda perlu mengetahui umpan balik positif dan negatif dari orang-orang. Dan tetap berhubungan dengan mereka juga diperlukan. Bagaimanapun, menjaga orang bahagia adalah bagian kunci dari manajemen media sosial.
Tetapi Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Anda akan membutuhkan alat yang bagus untuk memonitor media sosial atau alat untuk mengelola sesuatu. Program-program semacam itu yang dapat memonitor segala sesuatu yang berkaitan dengan perilaku pengguna. Juga, itu dapat melacak kata kunci, tagar, URL, dan banyak lagi. Jadi, ketika Anda memiliki data di depan, Anda dapat menganalisis informasi untuk membuat keputusan tentang bagaimana Anda mengoperasikan media sosial Anda untuk melibatkan jumlah pemirsa maksimum untuk meningkatkan penjualan.
Berikut adalah beberapa alat pemantauan terbaik yang layak dipertimbangkan untuk tahun 2020. Alat-alat ini akan meningkatkan pemantauan media sosial dengan menawarkan analisis mendalam, fungsionalitas, dan berbagai layanan.
1. Awario
Alat paling atas yang Anda butuhkan adalah Awario! Ini adalah program pemantauan berita yang merevolusi yang digunakan untuk media sosial real-time. Dengan Awario, Anda bisa mengetahui apa yang dikatakan media tentang merek Anda secara langsung. Ini membantu Anda dalam pemantauan merek, aplikasi, perusahaan, dan produk Anda. Anda juga bebas mengatur peringatan. Awario juga berfungsi paling baik dalam melacak berita tentang kata kunci Anda.
Lebih jauh, Anda bisa membaca berita mana yang lebih penting. Karena tidak semua situs penting, hanya di mana lebih banyak orang mencapai berada di atas. Jadi Awario akan menetapkan daftar prioritas, dan Anda akan bisa membaca blog dan situs berita yang memiliki pengaruh lebih besar pada orang. Selain itu, Anda dapat mengawasi reputasi merek Anda dan statistik yang menunjukkan posisi Anda.
2. Hootsuite
Di sebelah Awario adalah yang paling populer dan salah satu alat pemantauan terbaik adalah Hootsuite. Ini adalah alat mendengarkan media sosial gratis yang mencakup beberapa situs seperti Twitter, Facebook, Instagram LinkedIn, WordPress, Foursquare, dan Google+. Jika lebih dari satu orang mengoperasikan akun di salah satu situs ini, menggunakan Hootsuite, Anda dapat mendelegasikan tugas seperti mengirim pesan pribadi.
Bukan hanya ini, tetapi Anda juga dapat memonitor kata kunci spesifik tentang brand Anda secara real-time. Ini membuatnya sangat mudah untuk memeriksa menyebutkan merek, produk, atau perusahaan Anda. Bersamaan dengan ini, Hootsuite memungkinkan Anda menggunakan RSS untuk memposting jaringan sosial pribadi atau organisasi Anda. Jadi secara keseluruhan, Hootsuite terkenal karena fungsi manajemen media sosialnya.
3. TweetReach
TweetReach adalah alat pemantauan yang bagus lainya, dan itu harus dimiliki jika Anda menjalankan bisnis. Ini justru karena membantu Anda memeriksa sejauh mana perjalanan tweet Anda, yaitu jumlah orang yang melihat dan membaca tweet Anda.
Selain itu, TweetReach membantu Anda mengetahui pengikut yang paling berpengaruh. Dengan kata lain, ini menargetkan orang yang tepat untuk Anda dengan siapa Anda dapat berbagi dan mempromosikan konten online Anda. Dapatkan secepat mungkin dan ukur implikasi diskusi media sosial!
4. Brandwatch
Inilah alat pemantauan jejaring sosial lain yang menawarkan sejumlah besar fitur dan aplikasi. Menggunakan Brandwatch, Anda dapat melacak segala sesuatu mulai dari tagar hingga saluran hingga frasa dan kata kunci tertentu yang ingin Anda lihat.
Selain itu, Anda bisa mendapatkan data tertentu dari Twitter, Reddit, blog, forum, dan sumber lainnya dengan mengatur pembuat kueri yang dapat disesuaikan untuk mencari topik tertentu atau yang lebih luas. Singkatnya, ini memudahkan pencarian! Alat hebat lain yang ditawarkan Brandwatch adalah membangun dasbor dan tampilan khusus. Dan komponen analitis seperti melihat emosi dan demografi.
5. Buzzsumo
Meskipun Buzzsumo tidak dirancang sebagai alat pemantauan jejaring sosial, Buzzsumo hadir dengan kemampuan untuk mengatur peringatan konten melalui email atau RSS. Kapan pun ada referensi ke merek dan jejaring sosial Anda, Buzzsumo akan mengirimkan pemberitahuan tentang hal itu kepada Anda. Bahkan memberi tahu Anda setiap kali seseorang membuat backlink ke situs Anda.
Selain itu, Buzzsumo memberi tahu Anda hari mana yang cocok untuk memposting konten, berapa lama postingan itu, dan jenis konten apa yang harus dicakup. Peringkat keseluruhan Buzzsumo baik sampai sekarang. Anda harus mempertimbangkannya untuk tahun mendatang untuk meneliti konten terbaik dan menganalisis serta mengelola halaman Facebook dengan cara yang sangat baik.
6. Keyhole
Menggunakan Keyhole, Anda dapat melacak tagar dan kata kunci secara langsung. Ini juga memungkinkan Anda membuat dasbor dengan semua kategori mengurutkannya berdasarkan keterlibatan, tanggal, dan metrik lainnya. Berdasarkan menyebutkan berkumpul, cari influencer, sentimen dan trending topik.
Keyhole juga dikenal untuk memantau akun Twitter dan Instagram dengan sangat baik sehingga Anda dapat melihat kata kunci, URL, dan tagar. Anda juga memiliki akses ke data waktu nyata dan informasi historis. Satu fitur tambahan yang dimilikinya adalah heat maps. Maps ini menunjukkan tingkat aktivitas di bagian dunia tertentu. Dengan demikian, lubang kuncinya sangat praktis dan mudah digunakan.
Keenam alat jejaring sosial ini layak dipertimbangkan untuk tahun-tahun mendatang dari kemajuan. Mereka akan meningkatkan pemantauan Anda dengan menawarkan fitur-fitur modern yang akan membantu meningkatkan proses Anda dan membuat Anda diperbarui dengan informasi yang terkait dengan audiens Anda, kekhawatiran mereka, dan perilaku dan tren baru di pasar.
Anda telah melihat bahwa alat pemantauan jejaring sosial sangat ramai. Setiap program mengembangkan dan memperkenalkan fitur-fitur menarik untuk bersaing dengan yang lain. Jika Anda tertarik menggunakan alat yang lebih canggih dengan beragam fungsi dan modifikasi, maka dapatkan alat atau alat pemantauan yang Anda inginkan dari daftar yang diberikan di atas.
Tetapi Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Anda akan membutuhkan alat yang bagus untuk memonitor media sosial atau alat untuk mengelola sesuatu. Program-program semacam itu yang dapat memonitor segala sesuatu yang berkaitan dengan perilaku pengguna. Juga, itu dapat melacak kata kunci, tagar, URL, dan banyak lagi. Jadi, ketika Anda memiliki data di depan, Anda dapat menganalisis informasi untuk membuat keputusan tentang bagaimana Anda mengoperasikan media sosial Anda untuk melibatkan jumlah pemirsa maksimum untuk meningkatkan penjualan.
Berikut adalah beberapa alat pemantauan terbaik yang layak dipertimbangkan untuk tahun 2020. Alat-alat ini akan meningkatkan pemantauan media sosial dengan menawarkan analisis mendalam, fungsionalitas, dan berbagai layanan.
1. Awario
Alat paling atas yang Anda butuhkan adalah Awario! Ini adalah program pemantauan berita yang merevolusi yang digunakan untuk media sosial real-time. Dengan Awario, Anda bisa mengetahui apa yang dikatakan media tentang merek Anda secara langsung. Ini membantu Anda dalam pemantauan merek, aplikasi, perusahaan, dan produk Anda. Anda juga bebas mengatur peringatan. Awario juga berfungsi paling baik dalam melacak berita tentang kata kunci Anda.
Lebih jauh, Anda bisa membaca berita mana yang lebih penting. Karena tidak semua situs penting, hanya di mana lebih banyak orang mencapai berada di atas. Jadi Awario akan menetapkan daftar prioritas, dan Anda akan bisa membaca blog dan situs berita yang memiliki pengaruh lebih besar pada orang. Selain itu, Anda dapat mengawasi reputasi merek Anda dan statistik yang menunjukkan posisi Anda.
2. Hootsuite
Di sebelah Awario adalah yang paling populer dan salah satu alat pemantauan terbaik adalah Hootsuite. Ini adalah alat mendengarkan media sosial gratis yang mencakup beberapa situs seperti Twitter, Facebook, Instagram LinkedIn, WordPress, Foursquare, dan Google+. Jika lebih dari satu orang mengoperasikan akun di salah satu situs ini, menggunakan Hootsuite, Anda dapat mendelegasikan tugas seperti mengirim pesan pribadi.
Bukan hanya ini, tetapi Anda juga dapat memonitor kata kunci spesifik tentang brand Anda secara real-time. Ini membuatnya sangat mudah untuk memeriksa menyebutkan merek, produk, atau perusahaan Anda. Bersamaan dengan ini, Hootsuite memungkinkan Anda menggunakan RSS untuk memposting jaringan sosial pribadi atau organisasi Anda. Jadi secara keseluruhan, Hootsuite terkenal karena fungsi manajemen media sosialnya.
3. TweetReach
TweetReach adalah alat pemantauan yang bagus lainya, dan itu harus dimiliki jika Anda menjalankan bisnis. Ini justru karena membantu Anda memeriksa sejauh mana perjalanan tweet Anda, yaitu jumlah orang yang melihat dan membaca tweet Anda.
Selain itu, TweetReach membantu Anda mengetahui pengikut yang paling berpengaruh. Dengan kata lain, ini menargetkan orang yang tepat untuk Anda dengan siapa Anda dapat berbagi dan mempromosikan konten online Anda. Dapatkan secepat mungkin dan ukur implikasi diskusi media sosial!
4. Brandwatch
Inilah alat pemantauan jejaring sosial lain yang menawarkan sejumlah besar fitur dan aplikasi. Menggunakan Brandwatch, Anda dapat melacak segala sesuatu mulai dari tagar hingga saluran hingga frasa dan kata kunci tertentu yang ingin Anda lihat.
Selain itu, Anda bisa mendapatkan data tertentu dari Twitter, Reddit, blog, forum, dan sumber lainnya dengan mengatur pembuat kueri yang dapat disesuaikan untuk mencari topik tertentu atau yang lebih luas. Singkatnya, ini memudahkan pencarian! Alat hebat lain yang ditawarkan Brandwatch adalah membangun dasbor dan tampilan khusus. Dan komponen analitis seperti melihat emosi dan demografi.
5. Buzzsumo
Meskipun Buzzsumo tidak dirancang sebagai alat pemantauan jejaring sosial, Buzzsumo hadir dengan kemampuan untuk mengatur peringatan konten melalui email atau RSS. Kapan pun ada referensi ke merek dan jejaring sosial Anda, Buzzsumo akan mengirimkan pemberitahuan tentang hal itu kepada Anda. Bahkan memberi tahu Anda setiap kali seseorang membuat backlink ke situs Anda.
Selain itu, Buzzsumo memberi tahu Anda hari mana yang cocok untuk memposting konten, berapa lama postingan itu, dan jenis konten apa yang harus dicakup. Peringkat keseluruhan Buzzsumo baik sampai sekarang. Anda harus mempertimbangkannya untuk tahun mendatang untuk meneliti konten terbaik dan menganalisis serta mengelola halaman Facebook dengan cara yang sangat baik.
6. Keyhole
Menggunakan Keyhole, Anda dapat melacak tagar dan kata kunci secara langsung. Ini juga memungkinkan Anda membuat dasbor dengan semua kategori mengurutkannya berdasarkan keterlibatan, tanggal, dan metrik lainnya. Berdasarkan menyebutkan berkumpul, cari influencer, sentimen dan trending topik.
Keyhole juga dikenal untuk memantau akun Twitter dan Instagram dengan sangat baik sehingga Anda dapat melihat kata kunci, URL, dan tagar. Anda juga memiliki akses ke data waktu nyata dan informasi historis. Satu fitur tambahan yang dimilikinya adalah heat maps. Maps ini menunjukkan tingkat aktivitas di bagian dunia tertentu. Dengan demikian, lubang kuncinya sangat praktis dan mudah digunakan.
Keenam alat jejaring sosial ini layak dipertimbangkan untuk tahun-tahun mendatang dari kemajuan. Mereka akan meningkatkan pemantauan Anda dengan menawarkan fitur-fitur modern yang akan membantu meningkatkan proses Anda dan membuat Anda diperbarui dengan informasi yang terkait dengan audiens Anda, kekhawatiran mereka, dan perilaku dan tren baru di pasar.
Anda telah melihat bahwa alat pemantauan jejaring sosial sangat ramai. Setiap program mengembangkan dan memperkenalkan fitur-fitur menarik untuk bersaing dengan yang lain. Jika Anda tertarik menggunakan alat yang lebih canggih dengan beragam fungsi dan modifikasi, maka dapatkan alat atau alat pemantauan yang Anda inginkan dari daftar yang diberikan di atas.
Posting Komentar untuk "6 Alat Pemantau Jejaring Sosial untuk Tahun 2020"