Panduan SEO 2019 - Apa yang harus dikerjakan?
Tidak tahu mengapa ada orang yang ingin memulai SEO pada tahun 2019. Jauh lebih sulit daripada 20 tahun yang lalu dan terus menjadi semakin sulit setiap bulannya.
Jika Anda adalah pemula di sini, inilah beberapa tugas SEO yang dapat membantu Anda untuk memulainya.
Ini tidak ada urutan tertentu. Setiap situs / proyek akan memiliki prioritas yang berbeda dan Anda perlu menentukan situasi Anda sendiri.
Saya pikir SEO seperti menjadi pemadam kebakaran. Setiap hari Anda bangun, temukan api terbesar dan coba padamkan. Karena Google yang terus berkembang SEO tidak pernah kehabisan api untuk dipadamkan.
Apakah mengalami penurunan?
Cari tahu halaman mana yang turun, temukan topik / kata kunci mana yang membutuhkan bantuan. Lalu segera dibenahi.
Ada yang naik?
Cari tahu apa yang mendorong peningkatan itu dan jika itu dapat ditingkatkan menjadi dorongan yang lebih besar atau diperluas ke bagian halaman lain dari situs saat ini yang tidak naik, kenapa Anda tidak memanfaatkannya?
Gunakan data itu untuk mengarahkan pembuatan konten baru dengan lebih baik dan untuk menentukan triage konten Anda saat ini. Anda memiliki waktu dan sumber daya yang terbatas, jadi cari tahu kata kunci / topik mana yang memiliki kombinasi terbaik dari lalu lintas berkualitas dan persaingan rendah.
Apakah masih akurat? Apakah masih tertaut ke halaman yang paling tepat? Apakah mengikuti praktik terbaik SEO terbaru. Apakah Google telah meluncurkan penalti / filter baru yang berdampak pada halaman lama?
Tulisan yang sangat panjang itu bukan panduan rahasia untuk menentukan peringkat, tetapi memberikan gambaran yang baik tentang pola pikir Google dan apa nilainya dalam halaman web. Anda dapat menggunakan wawasan itu untuk meninjau dan meningkatkan situs Anda dengan lebih baik.
Ini lebih sedikit tentang memanipulasi peringkat Google dan lebih lanjut tentang diversifikasi sumber lalu lintas Anda. Anda ingin mengembangkan sebanyak mungkin lalu lintas yang menghasilkan backlink. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin sedikit Anda bergantung pada fluktuasi Google yang cenderung membuat Google semakin menginginkan Anda.
Metrik pengguna yang buruk dapat berarti mengganggu pengunjung. Orang yang marah tidak akan mengonversi, tidak akan merekomendasikan situs Anda, dan tidak akan memberikan tautan balik kepada Anda. Perbaiki kegunaannya. Mengapa membuang waktu Anda di peringkat Google jika Anda akan segera kehilangan lalu lintas itu karena pengalaman pengguna yang mengerikan.
Lihat apa yang mereka lakukan untuk memberi Anda ide tentang bagaimana Anda dapat melakukan sesuatu dengan lebih baik. Jangan hanya menyalinnya. Gunakan mereka sebagai inspirasi untuk menciptakan sumber daya yang lebih baik yang memberikan nilai yang tidak mereka tawarkan. Anda tidak ingin mencocokkannya, Anda ingin melebihi mereka.
Pastikan semuanya berkomunikasi dan bekerja bersama. Jika Anda melihat sesuatu yang hilang, maka mulailah dari yang relevan. Adwords dapat memberikan penelitian kata kunci yang hebat & merespons lebih cepat daripada SEO. Media sosial dapat mengembangkan penggemar fanatik yang akan bertindak sebagai duta organik secara tidak langsung membantu faktor peringkat SEO. SEO cenderung berfungsi paling baik sebagai bagian dari strategi online yang kohesif.
Apakah perayapan berjalan baik? Bagaimana kecepatan halaman? Apakah informasi pribadi tetap terlindungi? Apakah analitik tetap bersih atau ada data buruk dari pencakar / bot yang tidak pantas? Apakah Anda memanfaatkan peluang skema terbaik?
Perhatikan apa yang dikatakan dan apa yang tidak dikatakan. Ingat orang-orang yang lebih pintar sering memposting lebih sedikit karena mereka sibuk bekerja dan mendapat untung plus mereka tidak ingin mengekspos ide-ide menghasilkan uang terbaik mereka. Orang-orang bodoh cenderung memposting lebih banyak karena mereka tidak tahu apa yang harus mereka kerjakan dan bisa sangat emosional dengan ketidakmampuan mereka untuk menjadi onliner yang efektif.
Beberapa tokoh SEO terkenal dimuliakan orang karena tidak lagi membahas mengenai kecepatan kerja langsung dengan SEO. Mereka hanya akan menganjurkan produk / layanan SEO yang memberi mereka kickback terbesar. Pernyataan dari Google adalah kepentingan terbaik mereka, bukan milik Anda. Google tidak bekerja untuk Anda dan mereka tahu ada pasukan orang yang mencoba memanipulasi hasil mereka, jadi ingatlah itu ketika mendengarkannya. Jangan membabi buta mengikuti siapa pun.
Cara terbaik untuk belajar SEO adalah melalui pengalaman langsung. Mulai situs mini Anda sendiri di waktu Anda sendiri. Ambil risiko dengan itu. Coba berbagai hal. Ketika Anda menemukan informasi di forum SEO cobalah untuk mereplikasi di situs Anda sendiri. Jangan berharap orang lain memberi Anda tumpangan gratis.
Masih lebih banyak lagi tetapi jari-jari saya mulai lelah dan saya harus kembali mendapatkan uang.
Note!
Seperti biasa, situasi setiap orang berbeda dan Anda tidak boleh secara membabi buta mengikuti saran ini. Jadilah cerdas dan sesuaikanlah dengan situasi Anda sendiri.
Jika Anda adalah pemula di sini, inilah beberapa tugas SEO yang dapat membantu Anda untuk memulainya.
Ini tidak ada urutan tertentu. Setiap situs / proyek akan memiliki prioritas yang berbeda dan Anda perlu menentukan situasi Anda sendiri.
Saya pikir SEO seperti menjadi pemadam kebakaran. Setiap hari Anda bangun, temukan api terbesar dan coba padamkan. Karena Google yang terus berkembang SEO tidak pernah kehabisan api untuk dipadamkan.
Lihat Analytics untuk melihat apakah ada perubahan lalu lintas
Apakah mengalami penurunan?
Cari tahu halaman mana yang turun, temukan topik / kata kunci mana yang membutuhkan bantuan. Lalu segera dibenahi.
Ada yang naik?
Cari tahu apa yang mendorong peningkatan itu dan jika itu dapat ditingkatkan menjadi dorongan yang lebih besar atau diperluas ke bagian halaman lain dari situs saat ini yang tidak naik, kenapa Anda tidak memanfaatkannya?
Lihat Google Search Console untuk pertanyaan dan monitor Google autocomplete
Gunakan data itu untuk mengarahkan pembuatan konten baru dengan lebih baik dan untuk menentukan triage konten Anda saat ini. Anda memiliki waktu dan sumber daya yang terbatas, jadi cari tahu kata kunci / topik mana yang memiliki kombinasi terbaik dari lalu lintas berkualitas dan persaingan rendah.
Kunjungi kembali konten lama
Apakah masih akurat? Apakah masih tertaut ke halaman yang paling tepat? Apakah mengikuti praktik terbaik SEO terbaru. Apakah Google telah meluncurkan penalti / filter baru yang berdampak pada halaman lama?
Baca Google Kualitas Pencarian
Tulisan yang sangat panjang itu bukan panduan rahasia untuk menentukan peringkat, tetapi memberikan gambaran yang baik tentang pola pikir Google dan apa nilainya dalam halaman web. Anda dapat menggunakan wawasan itu untuk meninjau dan meningkatkan situs Anda dengan lebih baik.
Membalikkan backlink kompetisi rekayasa
Ini lebih sedikit tentang memanipulasi peringkat Google dan lebih lanjut tentang diversifikasi sumber lalu lintas Anda. Anda ingin mengembangkan sebanyak mungkin lalu lintas yang menghasilkan backlink. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin sedikit Anda bergantung pada fluktuasi Google yang cenderung membuat Google semakin menginginkan Anda.
Pergi melalui analytics untuk tau metrik pengguna yang buruk
Metrik pengguna yang buruk dapat berarti mengganggu pengunjung. Orang yang marah tidak akan mengonversi, tidak akan merekomendasikan situs Anda, dan tidak akan memberikan tautan balik kepada Anda. Perbaiki kegunaannya. Mengapa membuang waktu Anda di peringkat Google jika Anda akan segera kehilangan lalu lintas itu karena pengalaman pengguna yang mengerikan.
Kunjungi kompetisi
Lihat apa yang mereka lakukan untuk memberi Anda ide tentang bagaimana Anda dapat melakukan sesuatu dengan lebih baik. Jangan hanya menyalinnya. Gunakan mereka sebagai inspirasi untuk menciptakan sumber daya yang lebih baik yang memberikan nilai yang tidak mereka tawarkan. Anda tidak ingin mencocokkannya, Anda ingin melebihi mereka.
Integrasikan dibayar & media sosial Anda dengan SEO Anda
Pastikan semuanya berkomunikasi dan bekerja bersama. Jika Anda melihat sesuatu yang hilang, maka mulailah dari yang relevan. Adwords dapat memberikan penelitian kata kunci yang hebat & merespons lebih cepat daripada SEO. Media sosial dapat mengembangkan penggemar fanatik yang akan bertindak sebagai duta organik secara tidak langsung membantu faktor peringkat SEO. SEO cenderung berfungsi paling baik sebagai bagian dari strategi online yang kohesif.
Tinjau sisi teknis
Apakah perayapan berjalan baik? Bagaimana kecepatan halaman? Apakah informasi pribadi tetap terlindungi? Apakah analitik tetap bersih atau ada data buruk dari pencakar / bot yang tidak pantas? Apakah Anda memanfaatkan peluang skema terbaik?
Lihatlah forum SEO
Perhatikan apa yang dikatakan dan apa yang tidak dikatakan. Ingat orang-orang yang lebih pintar sering memposting lebih sedikit karena mereka sibuk bekerja dan mendapat untung plus mereka tidak ingin mengekspos ide-ide menghasilkan uang terbaik mereka. Orang-orang bodoh cenderung memposting lebih banyak karena mereka tidak tahu apa yang harus mereka kerjakan dan bisa sangat emosional dengan ketidakmampuan mereka untuk menjadi onliner yang efektif.
Beberapa tokoh SEO terkenal dimuliakan orang karena tidak lagi membahas mengenai kecepatan kerja langsung dengan SEO. Mereka hanya akan menganjurkan produk / layanan SEO yang memberi mereka kickback terbesar. Pernyataan dari Google adalah kepentingan terbaik mereka, bukan milik Anda. Google tidak bekerja untuk Anda dan mereka tahu ada pasukan orang yang mencoba memanipulasi hasil mereka, jadi ingatlah itu ketika mendengarkannya. Jangan membabi buta mengikuti siapa pun.
Lakukan pengujian Anda sendiri
Cara terbaik untuk belajar SEO adalah melalui pengalaman langsung. Mulai situs mini Anda sendiri di waktu Anda sendiri. Ambil risiko dengan itu. Coba berbagai hal. Ketika Anda menemukan informasi di forum SEO cobalah untuk mereplikasi di situs Anda sendiri. Jangan berharap orang lain memberi Anda tumpangan gratis.
Masih lebih banyak lagi tetapi jari-jari saya mulai lelah dan saya harus kembali mendapatkan uang.
Note!
Seperti biasa, situasi setiap orang berbeda dan Anda tidak boleh secara membabi buta mengikuti saran ini. Jadilah cerdas dan sesuaikanlah dengan situasi Anda sendiri.
Posting Komentar untuk "Panduan SEO 2019 - Apa yang harus dikerjakan?"