Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download dan Instal Aplikasi Good Lock 2019 di Android 9 Pie

Cara Download dan Instal Aplikasi Good Lock 2019 di Android 9 Pie - Samsung merilis aplikasi Good Lock beberapa tahun yang lalu namun perusahaan gagal memperbarui aplikasi dengan fitur baru dan telah mengabaikan aplikasi tersebut sampai tahun lalu di mana kami melihat aplikasi Good Lock kembali pada perangkat Samsung yang menjalankan Android Oreo.

Sayangnya, aplikasi Good Lock tidak dapat digunakan setelah pembaruan Android 9 Pie dan bukannya mengabaikan aplikasi sekali lagi, Raksasa Korea Selatan telah mengembalikan aplikasi dengan dukungan untuk semua perangkat Samsung yang menjalankan pembaruan Android Pie.

Pembaruan membawa kembali semua fitur bagus yang ditemukan di Good Lock 2018 dan juga menambahkan beberapa fitur dan opsi untuk bermain-main. Jadi tanpa basa-basi, mari kita lihat cara menginstal aplikasi Good Lock 2019 di perangkat Samsung Anda yang menjalankan One UI di atas Android 9 Pie.


Cara Menginstal Aplikasi Good Lock 2019 di Android Pie

Menginstal Good Lock di perangkat Anda cukup sederhana, berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk memasang aplikasi kustomisasi keren di perangkat Anda.
Cara Download dan Instal Aplikasi Good Lock 2019 di Android 9 Pie
PENTING: Versi pembaruan terbaru yang menyertai dukungan untuk Android 9 Pie adalah 1.0.00.46.

  1. Instal dan Download Good Lock dari store aplikasi Galaxy Apps

  2. Klik link ini untuk menemukan aplikasi Good Lock di store aplikasi Galaxy Apps. Anda perlu menggunakan VPN karena jika tidak aplikasi tidak akan tersedia.

  3. Atau, di perangkat Samsung Anda, buka aplikasi Galaxy Apps. Sekarang cari aplikasi Good Lock. Ketuk untuk membuka daftar.

  4. Pastikan versi aplikasi adalah 1.0.00.46 dan tanggal rilis adalah 8 Maret 2019.

  5. Ketuk tombol Instal untuk menginstal aplikasi di ponsel Anda.

Buka aplikasi dan nikmati aplikasinya! Lihat bagian di bawah ini tentang Cara menggunakan Good Lock 2019 untuk menyesuaikan Galaxy S9, S8, S10, Note 8, Note 9 atau perangkat lain.


Instal Aplikasi Good Lock Menggunakan file APK
Untuk menginstal secara manual, download Good Lock 2019 APK (1.0.00.46) terlebih dahulu.

  1. Sekarang, transfer file APK ke perangkat Galaxy Anda jika Anda mengunduhnya di PC.

  2. Di perangkat Galaxy Anda, mulailah proses instal dengan hanya mengetuk file APK menggunakan file manager. (Gunakan panduan cara install file APK jika Anda memerlukan bantuan).

  3. Good Lock 2019 sekarang akan diinstal pada perangkat Anda dan Anda dapat mulai menyesuaikan perangkat Anda dengan menginstal aplikasi lain dari sejenis aplikasi Good Lock seperti LockStar, QuickStar, ClockFace dan banyak lagi.


Cara Menggunakan Aplikadi Good Lock
Good Lock sendiri tidak menawarkan banyak opsi penyesuaian, melainkan Anda harus menginstal aplikasi lain dari jenis aplikasi Good Lock untuk mulai menyesuaikan aspek-aspek tertentu dari perangkat Anda.
Cara Download dan Instal Aplikasi Good Lock 2019 di Android 9 Pie
Berikut adalah aplikasi Good Lock utama yang harus Anda unduh untuk mulai menyesuaikan perangkat Anda dengan Good Lock

  • LockStar
  • QuickStar
  • NavStar
  • ClockFace

Cukup ketuk nama aplikasi ini di dalam aplikasi Good Lock dan Anda akan dibawa ke halaman unduhan untuk aplikasi di store Galaxy App. Setelah Anda menginstal aplikasi tambahan ini, Anda akan mendapatkan banyak opsi untuk menyesuaikan perangkat. Nah itulah cara download dan instal aplikasi Good Lock di Samsung.

Posting Komentar untuk "Cara Download dan Instal Aplikasi Good Lock 2019 di Android 9 Pie"