Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kumpulan Model Hijab Terbaru Masa Kini

Halo hijaber, para wanita penegak syariat islam, wanita-wanita yang menyembunyikan aurat mereka dibalik kerudung, assalamu’alaikum, semoga berkah selalu mengikuti kalian, dan semoga Alloh melindungi kalian dari berbagai godaan.

Hijab disebut juga kerudung atau bisa juga disebut jilbab, merupakan busana yang disyariatkan islam kepada para wanita muslim. Wanita muslim, seharusnya memakai hijab, tapi bagi yang belum pakai jilbab, bukan berarti tidak muslim. Kalau saya yang penting hatinya baik.

Rhoma Irama pernah mengatakan begini dalam lirik lagunya “Seraut wajah cantik, yang kau sembunyikan, di balik kerudung putih”. Sedangkan Group musik Kasidah Nasida Ria megatakan “Berkibar jilbabmu di setiap waktu, di sepanjangan jalan kulihat kamu, karena jilbabmu, meredam nafsu, busanamu menyejukkan kalbu”.

Ada banyak syair dan lirik lagu yang mengungkapkan keindahan kerudung. Seperti yang dikatakan Rhoma, ada keanggunan bagi setiap wajah perempuan yang tersembunyi dibalik hijabnya. Pun dengan Nasida Ria, mereka mengatakan bahwa jilbab bisa meredam nafsu bagi yang memandang, dan juga dapat menyejukkan hati.

Oleh karena itu, memakai jilbab adalah keutamaan bagi perempuan. Selain lebih menyejukkan bagi yang memandang, memakai hijab juga bernilai menjalankan syariat agama, serta ada pahala bagi para pemakainya.

Sama seperti busana lainnya, Hijab tidak harus dipandang kolot dan ndeso atau bahkan kearab-arab-an. Justru sebaliknya, hijab adalah kehormatan bagi wanita yang memakainya. Ingat lo ya, kehormatan bagi si pemakai. Ini bukan berarti bahwa yang tidak memakai jilbab tidak terhormat, jangan sinis dulu deh.

Ada model hijab terbaru masakini yang bisa kalian jadikan rekomendasi, tenang saja, saya selalu menyuguhkan rekomendasi terbaik kok, tidak asal-asalan pastinya. Bahkan saya sendiri merasa senang melihat kerudung-kerudung yang dipakai wanita ini.

Tapi saya kan laki-laki, tidak mungkin kan saya pakai kerudung. Bahkan kalau saya pakai kerudung, mestinya lebih syantik, hahaha. Waktu itu istriku pernah memakaikan kerudung kepada saya untuk tujuan candaan, eh taunya malah baper, katanya "kok abi lebih cantik dari saya". La terus gimana, emang udah dari sananya. hehehehehe.

Terus untuk menghilangkan ngambeknya, saya bilang "Di dunia ini tidak ada yang lebih cantik dari kamu, apalagi pakai kerudung". Eh taunya malah semakin ngambek, katanya "Jadi kalau aku tidak pakai kerudung, saya tidak cantik". Ya ampun, begitu sensitifnya wanita ya. Sayapun berlalu ke dapur, ngambil kuah sayur, dan memakainya untuk cuci muka. haha becanda.

Kumpulan Model Hijab Terbaru Masa Kini

Nah berikut ini, saya akan kasih foto-foto kumpulan hijab model masa kini. Siapa tahu kalian menyukainya. Foto ini dikirimkan oleh seorang kawan pemilik toko online hijab yang bisa kalian temui di sini: Eldya.com. Langsung saja ini dia koleksinya











Semoga Kumpulan Model Hijab Terbaru Masa Kini yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian para wanita pecinta hijab. Jika ada kesalahan dalam tutur saya mohon dimaafkan. Jadilah wanita sholehah. Amin.

Posting Komentar untuk "Inilah Kumpulan Model Hijab Terbaru Masa Kini"