Fasilitas Ruang Tunggu Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya
Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya adalah dealer di Surabaya yang memiliki beberapa cabang, dealer ini menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan jual beli maupun service serta untuk menarik minat pelanggan. Salah satu fasilitas yang membuat banyak orang tertarik untuk datang adalah fasilitas ruang tunggu. Seperti yang kita tahu, service kendaraan membutuhkan waktu yang cukup lama dan tentunya pelanggan akan merasa jenuh jika harus menunggu ditempat yang tidak nyaman. Oleh karenanya, dealer ini mencoba membuat ruang tunggu yang sedemikian rupa agar pelanggan merasa nyaman.
1. Play ground untuk anak-anak
Pelanggan yang juga berkewajiban untuk mengasuh anak tidak khawatir anak akan merasa bosan dan akhirnya merengek minta pulang dan sebagainya, karena anak akan bermain pada arena bermain yang telah disediakan oleh pihak dealer.
2. AC
Kota padat seperti Surabaya tentunya akan terasa sangat panas, terlebih saat siang hari, sehingga AC menjadi poin penting agar pelanggan tetap merasa nyaman saat menantikan proses pengerjaan mobil mereka sedang berlangsung.
3. Wi-fi, televisi dan charger spot
Menunggu saja akan menjadi hal yang sangat menjenuhkan, sehingga fasilitas ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi pelanggan. Pelanggan bisa mengakses internet secara gratis, menyaksikan acara hiburan maupun berita terkini juga tetap bisa dilakukan meski sedang di tempat service. Gadget saat ini menjadi kebutuhan primer masyarakat, sehingga dengan adanya charger spot mereka tidak lagi khawatir handphone mati karena lowbatt.
4. Coffe break
Pelanggan dealer bisa menikmati kopi dan air mineral serta makanan ringan lain yang disediakan disini secara gratis, jadi tidak perlu khawatir lapar saat service dan bingung mencari tempat makan di sekitar.
5. Musholla
Musholla menjadi kebutuhan yang sangat penting mengingat mayoritas penduduk Indonesia yang muslim. Jadi akan ada saat mereka sedang menunggu mobil diperbaiki, lalu menabrak waktu sholat. Tak perlu keluar dari areal dealer untuk menunaikan sholat, tempat ini menyediakan muholla di ruang tunggu.
6. Toilet
Beberapa tempat publik lekat dengan ikon toiletnya yang jorok dan kumuh, berbeda dengan yang lain, dealer ini memiliki toilet yang luas dan bersih.
Sembari menunggu, pelanggan Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya juga bisa melihat proses pengerjaan melalui tempat duduk mereka karena dari ruang tunggu ke tempat service diberi sekat kaca agar bisa terlihat. Hal ini untuk meminimalisir kurangnya kepercayaan pelanggan saat proses berlangsungnya perbaikan mobil mereka.
Berbagai fasilitas tersebut menunjukkan komitmen Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya untuk melayani pelanggan sebaik mungkin sehingga nantinya pelanggan tidak akan lari dan akan menjadi pelanggan tetap Auto2000. Segera kunjungi Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya disini.
Fasilitas apa saja yang terdapat di ruang tunggu Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya?
Fasilitas yang di sediakan di ruang tunggu Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya antara lain:1. Play ground untuk anak-anak
Pelanggan yang juga berkewajiban untuk mengasuh anak tidak khawatir anak akan merasa bosan dan akhirnya merengek minta pulang dan sebagainya, karena anak akan bermain pada arena bermain yang telah disediakan oleh pihak dealer.
2. AC
Kota padat seperti Surabaya tentunya akan terasa sangat panas, terlebih saat siang hari, sehingga AC menjadi poin penting agar pelanggan tetap merasa nyaman saat menantikan proses pengerjaan mobil mereka sedang berlangsung.
3. Wi-fi, televisi dan charger spot
Menunggu saja akan menjadi hal yang sangat menjenuhkan, sehingga fasilitas ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi pelanggan. Pelanggan bisa mengakses internet secara gratis, menyaksikan acara hiburan maupun berita terkini juga tetap bisa dilakukan meski sedang di tempat service. Gadget saat ini menjadi kebutuhan primer masyarakat, sehingga dengan adanya charger spot mereka tidak lagi khawatir handphone mati karena lowbatt.
4. Coffe break
Pelanggan dealer bisa menikmati kopi dan air mineral serta makanan ringan lain yang disediakan disini secara gratis, jadi tidak perlu khawatir lapar saat service dan bingung mencari tempat makan di sekitar.
5. Musholla
Musholla menjadi kebutuhan yang sangat penting mengingat mayoritas penduduk Indonesia yang muslim. Jadi akan ada saat mereka sedang menunggu mobil diperbaiki, lalu menabrak waktu sholat. Tak perlu keluar dari areal dealer untuk menunaikan sholat, tempat ini menyediakan muholla di ruang tunggu.
6. Toilet
Beberapa tempat publik lekat dengan ikon toiletnya yang jorok dan kumuh, berbeda dengan yang lain, dealer ini memiliki toilet yang luas dan bersih.
Sembari menunggu, pelanggan Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya juga bisa melihat proses pengerjaan melalui tempat duduk mereka karena dari ruang tunggu ke tempat service diberi sekat kaca agar bisa terlihat. Hal ini untuk meminimalisir kurangnya kepercayaan pelanggan saat proses berlangsungnya perbaikan mobil mereka.
Berbagai fasilitas tersebut menunjukkan komitmen Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya untuk melayani pelanggan sebaik mungkin sehingga nantinya pelanggan tidak akan lari dan akan menjadi pelanggan tetap Auto2000. Segera kunjungi Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya disini.
Posting Komentar untuk "Fasilitas Ruang Tunggu Dealer Auto2000 Wiyung Surabaya"