Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 15GB Terbaru 2018

Cara mudah mendapatkan paket data internet murah telkomsel 15GB simpati loop terbaru 2018 - Bagi kamu yang saat ini bingung atau kesusahan dengan paket internet yang kian lama kian mahal harganya serta memiliki kuota yang sedikit. Disini akan kami berikan tutorial atau tips dan trick mendapatkan paket data internet telkomsel murah.

Banyak sekali cara yang tersebar di internet untuk mendapatkan paket internet telkomsel murah 12Gb maupun 15Gb terbaru yang tentu ada yang telah terbukti dan tidak terbukti, namun jangan kawatir disini kita akan sedikit membagikan tips untuk mendapatkan paket internet murah simpati loop terbaru yang telah teruji serta paling mudah.

Lihat juga : Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru , 2GB hanya 6000

Paket internet murah telkomsel 15GB yang tidak memiliki batasan atau bisa kamu gunakan kapanpun dari pagi siang maupun malam tanpa perlu kamu takut kehabisan jam.  Nah kuota data murah telkomsel yang bisa kamu dapatkan hanya dengan cara mendaftarkanya, perdana simpati 15gb sendiri tidak ada pembagian paket telkomsel 15gb yang biasanya dipakai oleh paket data operator lain atau pake internet lainya.

Kuota simpati 15GB yang bisa kamu gunakan sehari penuh dan memiliki masa aktif hingga 30 Hari / Satu bulan serta tidak ada pembagian telkomsel 15GB. Nah dengan kamu menggunakan kartu data telkomsel 15Gb tentu akan lebih mempermudah koneksi internetmu dirumah selain digunakan untuk hal lain dapat kamu gunakan untuk bekerja tanpa perlu memikirkan paket data yang mahal.

Berikut langkah - langkah yang perlu kamu lakukan untuk bisa menikmati paket data murah simpati loop maupun telkomsel 15GB :

1. Masuk ke menu Pangillan
2. Tekan *363#
3. Kemudian akan muncul pilihan paket internet 11Gb Combo, 9GB Combo kemudian pilih Internet lainya.

4. Selanjutnya plih paket internet, Lihat gambar :

5. Setelah memilih paket internet maka kamu akan dialihkan ke menu pilihan paket internet bulanan atau harian. Silahkan pilih paket internet bulanan.

6. Berikutnya akan muncul pilihan paket internet murah telkomsel yakni, 3Gb / 30Hari, 8Gb dan 15Gb/30hari. Silahkan pilih 15Gb 30 hari kemudian kirim.

7. Jika kamu sudah memilih paket internet 15Gb lalu akan muncul form pembelian, perlu kamu ketahui paket data internet murah telkomsel ini bisa kamu dapatkan cuma hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp.95.000 dan sudah bisa kamu nikmati siang malam.


8. Yang terakhir setelah pembelian sukses maka kamu akan mendapatkan pesan sms dari telkomsel yang berisi pemberitahuan bahwa paket data telah berhasil kamu aktifkan dan kamu telah mendapatkan paket internet murah telkomsel simpati loop.


Cukup mudah bukan , cara mendapatkan paket internet murah telkomsel 15GB 30 hari hanya dengan mengeluarkan biaya atau pulsa sebesar 95rb kamu sudah bisa menikmati full internet seharian penuh. Perlu kamu ketahui untuk bisa mendapatkan potongan saat daftar paket murah telkomsel , kamu bisa mengaktifkanya melalui Mytelkomsel dan otomatis lebih hemat 10rb.

Nah bagi kamu yang kini bingung atau sedang mencari bagaimana cara mendapatkan paket internet murah telkomsel, tutorial mendapatkan paket internet murah simpati loop telkomsel diatas mungkin menjadi solusi terbaik yang bisa kamu lakukan.


Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 15GB Terbaru 2018"