Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata indah buat Pacar Terbaru dan Paling Romantis

Kata Indah Buat Pacar - Mungkin bagi setiap orang menjalin hubungan adalah hal yang memiliki keselulitan tersendiri, sebab setiap hubungan ada masalah di dalamnya. Namun sebuah masalah dalam hubungan akan dapat luntur dengan sebuah kata indah salah satunya jika kamu mengucapkan sebuah kata mutiara buat pacar.

Dengan saling beri maupun berkirim pesan ucapan atau hanya sekedar memberi kata kata cinta romantis buat pacar dapat memper erat hubunganmu dengan sang pacar yang sangat kamu sayangi dan begitu kamu cintai.

Nah bagi kamu yang sedang mencari contoh kata cinta maupun kata kata indah buat seorang pacar yang sangat kamu sayangi,  disini akan kami berikan sebuah kata kata cinta romantis buat pacar tersayang yang bisa kamu gunakan untuk membuat status buat pacar tersayang yang notabene dapat membuat pacarmu semakin menyayangimu.

Artikel Sebelumnya : Kumpulan Kata Kata Ucapan Cinta Romantis Buat Pacar Terbaru

Dengan membuat status fb buat pacar yang romantis tentu akan sedikit menunjukan rasa sayangmu kepada orang yang kamu sayangi itu. Bagi kamu yang kesulita mencari kata kata romantis buat pacar tersayang singkat untuk berkirim pesan ucapan cinta kepada dia yang sangat kamu sayangi atau buat dia yang saat ini jauh darimu, kamu dapat menggunakan kata romantis buat pacar yang jauh.

Kata kata so sweet buat pacar tersayang yang akan kami sajikan dan kami kutip ulang dari situs katakan.net dan kami bagikan secara gratis di artikel kata indah buat pacar terbaru. Gunakan kata ucapan romantis buat pacar terbaru untuk memper erat hubunganmu dengan pacar kamu.

Kumpulan Kata Indah Buat Pacar Romantis dan Terbaru :

Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Tak akan ada yang abadi selain cintaku padamu.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan. 

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela. 

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku. 

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya 

Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu 

Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya

Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu

Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku

Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

Dengan menggunakan kata ucapan indah dan romantis buat pacar tersayang yang terbaru, akan semakin memper erat hubungan asmaramu dengan sang pacar juga menumbuhkan rasa cinta yang selama ini kamu rajut dengan sang kekasih. Salah satu bukti cinta yang tulus adalah dengan memberikan ucapan romantis buat pacar yang kamu keluarkan dari dalam lubuk hatimu yang paling dalam serta merangkai kata kata indah romantis buat pacar.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata indah buat Pacar Terbaru dan Paling Romantis"