Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kampung Anggrek, Wisata Cantik di Lereng Gunung Kelud Kabupaten Kediri

Wisata Kampung Anggrek - Agrowisata kampung budidaya anggrek yang terletak di lereng gunung kelud yang memiliki pesona kecantikan tersendiri. Di kampung anggrek juga terdapat berbagai koleksi bungga anggrek yang dapat kamu temui.

Bagi kamu yang berkunjung ke kota kediri, jangan lewatkan destinasi wisata cantik di lereng gunung kelud satu ini gaes. Selain kamu berwisata alam di kampung anggrek juga terdapat banyak Spot foto dan fasilitas-fasilitas lainya.  Fasilitas-fasilitas yang dapat kamu jumpai di Agrowisata Kampung Anggrek Kediri sebagai berikut :

Laboratorium Kultur Jaringan

Tempat yang digunakan untuk mengembangkan berbagai jenis anggrek antara lain 6 jenis anggrek yang saat ini dikembang di tempat ini. Seperti halnya jenis anggrek Cymbidium dan Oncidium serta masih banyak lagi.

Green House

Terdapat 5 Green Hous di kampung anggrek kediri, dari kelima green house tersebut menyimpan banyak sekali jenis anggrek yang unik dan tergolong langka. Namun bisa kamu temui jika berkunjung ke kampung anggrek blitar (kediri).

Taman Kelinci

Di taman anggrek juga terdapat taman kelinci dan berbagai jenis kelinci disini yang bisa kamu temui, selain itu kamu juga dapat berfoto bersama kelinci kelinci yang lucu.

Baca Juga : Pesona Gunung Kelud, Destinasi Wisata Kediri yang Penuh Misteri

Banyak sekali spot foto yang bisa kamu temui di taman anggrek kediri ini , salah satunya adalah With The Big Guy patung king kong atau gorila raksaksa yang terbuat dari ratusan jagung dengan bentuk yang sangat persis dengan aslinya.


Nah bagi kamu yang ingin berkunjung ke Agrowisata taman anggrek kediri berikut lokasi yang bisa anda kunjungi. Alamat Taman Anggrek Kediri terletak di Sempu, Ngancar, Kediri, East Java 64291.

Sedangkan Harga Tiket Masuk Kampung Anggrek hanya di patok biaya sebesar Rp.4000 saja, nah bagi kamu yang ingin membeli bibit anggrek disini juga dijual bibit anggrek juga yang dapat kamu beli dengan harga murah, yakni Rp 30.000 saja. Untuk harga bunga anggrek yang telah berbungan mulai Rp.30.000 hingga Rp.100.000.

Jam buka kampung anggrek yang dibuka mulai pagi hingga sore hari. Jadi kamu tidak perlu kawatir bagi yang ingin berkunjung ke kampung anggrek kediri.

Posting Komentar untuk "Kampung Anggrek, Wisata Cantik di Lereng Gunung Kelud Kabupaten Kediri"