Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome Terbaru

Cara membuka situs yang di blokir internet positif dengan Google Chrome - Saat ini internet telah menjadi sarana untuk mengakses berbagai macam informasi yang banyak dibagikan oleh semua orang di seluruh dunia. Banyak situs-situs atau website yang menyediakan informasi penting atau file oenting yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan sulit yang kita hadapi.

Selain file penting, ada pula situs yang menyediakan video maupun music bahkan software secara gratis. Seperti situs Kumpulbagi.com, jika anda membuka situs KumpulBagi maka secara otomatis anda akan dialihkan ke Internetpostif atau bisa anda sebut di blokir.

Nah bagi kamu yang bingung situs yang kamu akses masuk ke internet positif, berikut akan kami berikan cara paling mudah, dan tentu cara membuka situs kumpulbagi atau membuka situs yang di blokir internet positif.

Baca Juga : Begini , Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbaru dan Terbukti

Cara ini sama dengan cara menghilangkan internet positif di mozilla pc, cukup mudah dan dapat anda gunakan secara gratis. Jika anda menggunakan Hp mungkin cara ini juga ampuh untuk cara membuka internet positif di google chrome hp.

Cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome yang dapat anda ikuti dan praktekan dengan mudah dan tidak terlalu rumit.

Berikut langkah-langkah yang perlu anda lakukan :

1. Buka google Chrome
2. Kemudian Masuk ke https://chrome.google.com/webstore/category/extensions
3. Setelah itu cari Extensi  Anonymox dengan mengetikan di kolom search
4. Setelah itu instal Extensi AnonymoX ke web browser anda. Lihat gambar :


5. Klik tambahkan ke Chrome lalu jika muncul popup klik tambahkan Extensi.
6. Setelah Extensi AnonymoX, aktifkan anonymox dengan memilih mode ON.
7. Jika Extensi AnonymoX telah aktif, kemudian Buka situs yang di blokir internet positif contoh Kumpulbagi.com, lihat gambar dibawah setelah kita menggunakan Anonymox maka kita bisa kembali mengakses situs Kumpulbagi.com.


8. Selesai.

Cara membuka kumpulbagi.com atau membuka situs yang di block internet positif dengan mudah, cara diatas mungkin dapat menjadi alternatif yang anda gunakan untk bisa mengakses situs-situs penting yang di block oleh internet positif.

Bagi anda yang belum mengetahui Apa itu extensi anonymox ? salah satu extensi yang berguna untuk merubah IP pada browser kita dari ID (Indonesia) menjadi IP luar negri seperti US ataupun EN (Inggris).

Extensi Anonymox sendiri tersedia secara gratis dan bisa anda gunakan tanpa perlu mengeluarkan biaya , tentu cara ini cukup mudah untuk dilakukan dan tidak ribet seperti Cara merubah ip menggunakan CMD.

Posting Komentar untuk "Cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome Terbaru"