Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Nonton Streaming #TemanTapiMenikah Full Movie di Bioskop, Diangkat dari Kisah cinta Ayudia Bing Slamet

#TemanTapiMenikah - Film yang diangkat dari Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan musisi Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion dalam buku "Teman Tapi Menikah" yang akhirnya diadaptasi ke layar lebar. Kisah yang menceritakan tentang lika-liku dari kisa percintaan antara Ayudia dengan Ditto ini.

Film yang dihadirkan oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh seorang sutradara peraih Piala Citra yakni Rako Prijanto. Baca Sinopsis Film #TemanTapiMenikah dibawah untuk menambah penasaran kamu dengan film #temantapimenikah ini.

Sinopsis Film #TemanTapiMenikah 2018 :

Film #TemanTapiMenikah adalah salah satu film yang diangkat dari novel #TemanTapiMenikah yang masuk dalam Bestseller, seperti yang diketahui, dalam novel #TemanTapiMenikah yang mengisahkan lika liku dari kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan musisi Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto waktu masa sekolah hingga kini mereka dapat hidup bahagia bersama.

Dalam Film kali ini Falcon Pictures menghadirkan dan menjadikan sosok Adipati Dolken yang dipercaya untuk memerankan tokoh  Ditto yang akan berpasangan dengan Vanesha Prescilla pemeran Ayudia yang sebelumnya memerankan tokoh Milea dalam Film Dilan 1990.

Artikel Relevan : Sudah Siap, Nonton Streaming London Love Story 3 2018 di Bioskop

Pihak Falcon Pictures sendiri mengungkapkan, tema yang diusung #Teman Tapi Menikah ini sangat relevan dengan keadaan yang terjadi saat ini.

Film #TemanTapiMenikah sendiri akan mulai tayang serentak pada 29 Maret 2018 di seluruh bioskop indonesia, jadi kamu tidak boleh melewatkan Keseruan film #Teman Tapi Menikah yang diangkat dari novel terlaris di indonesia karya Ayudia yang menceritakan kisah kehidupan nyata dari Ayudia Bing Slamet dengan Ditto.

Nah buat kamu yang saat ini sedang berpasangan atau hanya berpacaran, dijamin baper nonton film satu ini. Apalagi bagi yang pacaran namun gak nikah-nikah (Hehe becanda). Jika kamu ingin Download Film #TemanTapiMenikah Full Movie HD atau hanya sekedar untuk Nonton Online Film #TemanTapiMenikah secara streaming. Kamu harus sabar nunggu gaes, sebab masih belum ada untuk Streaming Film #TemanTapiMenikah ini. Langsung saja menuju ke bioskop ke sayangmu tanggal 29 maret 2018 mendatang. Jadwal tayang Film #TemanTapiMenikah pun akan serentak tayang di seluruh bioskop di indonesia.

Nonton Official Trailer #TemanTapiMenikah | 29 Maret 2018 di Bioskop

Posting Komentar untuk "Yuk, Nonton Streaming #TemanTapiMenikah Full Movie di Bioskop, Diangkat dari Kisah cinta Ayudia Bing Slamet"