Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Mining Bitcoin Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar 2018

Situs Free Bitcoin Terbukti Membayar dan Terpecaya 2018 - Bitcoin adalah mata uang virtual yang saat ini telah melonjak nilai mata jualnya, Banyak para IM (Internet Marketing) atau para penambang online yang berburu mata uang satu ini.  Mulai dari para orang tua hingga anak-anak yang kini meminati hoby menambang (Mining) bitcoin mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.

Banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan Bitcoin, Dengan cara melakukan Deposit maupun dengan cara mendapatkan bitcoin secara gratis. Untuk harga per 1 Bitcoin saja dapat mencapai Rp 17.861.7706 per awal tahun ini, untuk Harga bitcoin 2018 sendiri diyakini masih bisa melonjak naik.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan mata uang bitcoin secara gratis, tidaklah begitu mudah namun juga tidak begitu sulit, salah satu cara Mining bitcoin gratis tanpa deposit 2017 2018 yang telah banyak disebar luaskan tutorial di internet juga tak semuanya mudah maupun sulit. Sebab untuk bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis anda tentu dituntut untuk melakukan suatu pekerjaan yang telah diberikan oleh pihak Situs Penyedia Bitcoin Gratis agar mereka mau membayar kita dengan menggunakan bitcoin tanpa deposit.

Artikel Relevan : Keuntungan Menjadi Blogger, Dari Hoby hingga Berepenghasilan dan Sukses

Nah bagi kalian yang masih kesulitan untuk memiliki alat mining bitcoin gratis seperti laptop atau PC, anda juga bisa menggunakan Smartphone Hp android anda. Salah satu cara mining menggunakan android juga tidaklah sulit.

Free BTC android sendiri biasanya leboh mudah untuk mendapatkan Free BTC (Bitcoin) dari mana saja, sebab banyak sekali jenis  dan cara untuk bisa mendapatkan Free Bitcoin, yang dimulai dari Free Bitcoin dengan cara Faucet, Free Bitcoin dengan cara Mining maupun fre bitcoin dengan cara memainkan game dan anda dapat melakukan atau mendapatkan free bitcoin dengan cara klik iklan yang dibayar dengan bitcoin.

Menggunakan berbagai cara yang mudah untuk bisa mendapatkan free bitcoin dengan menggunakan laptop pc maupun smartphone android diatas adalah cara yang dapat anda lakukan dengan mudah. Nah kali ini kami akan memberikan Daftar situs penyedia Free Bitcoin yang bisa anda gunakan untuk menambang bitcoin dengan cara faucet maupun mining secara gratis.

Sebelum menambang bitcoin dari situs mining bitcoin gratis terpercaya 2018. Perlu anda ketahui bahwa anda harus memiliki Wallet Bitcoin atau yang biasa disebut dengan Dompet Bitcoin yang digunakan sebagai tempat penyimpanan bitcoin. Jika anda belum memiliki Dompet bitcoin anda bisa membaca artikel kami yang menjelaskan tentang Daftar Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya.

Berikut Daftar Situs penyedia Free Bitcoin yang Terbukti Membayar dan Terpercaya :

Situ Free Bitcoin Mining

1. AdsOK

System dari AdsOK menggunakan Auto Mining Bitcoin, yang memungkinkan kita tanpa perlu mengerjakan apapun. Untuk anda yang ingin daftar free bitcoin mining yang satu ini, anda akan mendapatkan $25 pertama dan secara otomatis akan masuk kedalam modal pertama yang biasa disebut Auto Deposit.

Sedangkan untuk keuntungan yang didapat dari AdsOK perharinya sebesar $0,01 hingga $0,02 yang bisa anda daptkan di situs AdsOK dengan auto Mining.

2. Automining.io

Free Bitcoin Minin satu ini memiliki system auto atau berjalan secara otomatis dengan sistem auto mining yang memiliki minimal Penarikan bitcoin sebesar 0.005 BTC yang memungkinkan anda untuk bisa sukses dengan menambang bitcoin secara gratis.

3. Nanohash

Nanohash adalah situ free bitcoin mining, situs yang masih tergolong baru dan baru dikenal oleh banyak orang satu ini, namun nanohash sendiri sudah terbukti membayar untuk bitcoin gratis. Dalam setiap hari Anda bisa mendapatkan profit dari nanohash sebesar $0,16 dan dalam setiap bulan anda dapat mendapatkan profit dari nanohash sebesar $4,19.

Nanohash sendiri tergolong sperti situs bitcoin lain yang menggunakan sistem free bitcoin mining dengan Auto Mining.

4. Micro BTC

Micro BTC atau Free bitcoin Mining situs bitcoin gratis dan terpercaya yang memiliki system seperti yang lainya. Jika anda mendaftar di Micro BTC secara otomatis anda akan mendapatkan 15Kh/S.

Situs Free Bitcoin View Ads

- BTC Click

BTC Clik adalah situs penyedia bitcoin gratis dengan system View ads atau Free Bitcoin View Ads, situs yang telah terbukti membayar dan telah banyak sekali bukti WD dari situs BTC Click satu ini. Untuk minimal penarikan dari situs BTC Click yakni 0.1 M BTC, sedangkan pendapatnya sendiri dengan cara kita mengklik iklan yang telah disediakan oleh BTC klik setiap harinya.

- Coin Bulb

Coin Bulb adalah free bitcoin view ads yang terbukti membayar selanjutnya. Coin Bulb memiliki sistem yang sama dengan Situs BTC Click, situs yang juga telah terbukti membayar. Nah untuk Coin Bulb jika mengklik iklan untuk nilai pendapatanya sedikit lebih besar dari BTC Click.

Artikel Relevan : Cara Terbaru dan Mudah Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google / Ranking No.1

Situs Free Bitcoin Faucet

1. Claim With Me 

Situ Claim With Me adalah situ free bitcoin faucet yang memiliki sistem penambangan bitcoin faucet, untuk setiap menit dari situs ini akan memberikan anda 20 Satoshi atau biasa disebut Free Bitcoin Every 1 Minuter secara gratis.Sedangkan minimal penarikanya yakni sebesar 50.000 Satoshi.

2. Auto Faucet

Situ auto faucet adalah salah satu situs Free bitcoin Faucet yang sangat banyak disukai dan telah terbukti membayar. System yang digunakan adalah auto faucet dan anda akan mendapatkan Free BTC Every 10 Minute yakni dalam setiap 10 menit anda akan mendapatkan 130 Satoshi, sedangkan minimal WD pada Auto Faucet sebesar 0,01 BTC.

3. Bonus Bitcoin

Free Bitcoin Faucet satu ini memiliki sistem dalam setiap 15 Menit anda akan mendapatkan hingga 5000 satoshi. jika mengunakan situs bitcoin anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Tidak hanya Faucet di situ Bonus Bitcoin ini anda juga bisa bermain roll dice dan menjawab berbagai survey untuk bisa mendapatkan bitcoin gratis tambahan.

4. Freebitco.in

FreeBitco.in salah satu free bitcoin faucet yang sangat populer, situs satu ini akan memberikan anda Free Bitcoin Every Hour, BTc yang kita dapat dalam waktu perjam yang berkisaran 0.0000082. Dalam situ FreeBitco.in juga terdapat akses Lottery juga game yang memungkinkan kita mendapatkan kita Bitcoin Tambahan.

Situs Free Bitcoin Iklan Website

- Ads Trooper

Ads trooper adalah penyedia bitcoin gratis dengan system pemasangan iklan pada website yang kita kelola. Ads trooper sendiri tergolong masih baru namun perlu anda ketahui, situs satu ini telah terbukti membayar dan bukan sebuah situs yang SCAM.

- Coinzilla

CoinZilla situs free bitcoin iklan website, iklan yang ditampilkan pada situs kita memiliki tampilan yang responsice dan sangat cook untuk dipasang pada website yang kita kelola dan mendapatkan bayaran bitcoin gratis dari situs Coinzilla.

Situs Free Bitcoin Game (Bermain Game di Bayar Bitcoin)

1. Pocket Dice

Situs yang menyediakan game beupa rool dice, Risk. Dalam setiap 30 menit anda bisa mendapatkan tambahan modal BTC sebesar 1000 Satoshi, sedangkan minimal WD dalam situs ini sebesar 0,5 MBtc.

2. Coin Express

Dalam setiap jam kita akan mendapatkan Gratis bitcoin sebesar  0.00001250 BTC, sedangkan untuk game yang tersedia dalam situs Coin Express berupa roll dice, hi lo , snake, refer dan masih banyak lagi.

3. TrueFlip

TrueFlip situs free bitcoin legit yang telah terbukti membayar, dalam situs Trueflip memiliki metode bermain game yang cukup mudah , yakni dengan cara anda menebak angka dan dibayar menggunakan bitcoin secara gratis.

4. Game Faucet

Situs yang memiliki game seru yang bisa anda jadikan permainan sampingan dan dapat menghasilkan Bitcoin gratis, selain game di Game faucet juga terdapat fitur faucet yang tidak memiliki batasan, tentu hal ini akan semakin menguntungkanmu dan bisa mendapatkan bitcoin gratis.


Situs Free Bitcoin Apk Android

Selain situs penyedia bitcoin gratis yang terpercaya, anda juga bisa mendapatkan Free Bitcoin menggunakan Situs Free Bitcoin APK Andorid yang terpercaya. Apk yang menyediakan bitcoin gratis untuk anda penambang bitcoin yang menginginkan tanpa deposit. Situs Free Bitcoin APK Android yang bisa anda download dan instal adalah Grabpoin . di Apk android ini anda bisa mendapatkan bitcoin secara gratis.

Baca Juga : Cara Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus Oleh Teman Terbaru

Selanjutnya adalah situs yang mungkin juga bisa anda jadikan referensi atau bisa anda gunakan, yakni situs Free Bitcoin Bonus yang akan kami berikan secara gratis dan bisa anda gunakan untuk mencari bitcoin gratis dan berpenghasilan dari bitcoin.


Diatas adalah situs free bitcoin terbukti membayar dan terpercaya yang dapat anda gunakan sebagai alat atau tempat mining bitcoin tanpa deposit dan mendapatkan banyak bitcoin secara gratis, salah satunya adalah dengan menggunakan situs-situs penyedia bitcoin gratis dan terpercaya di tahun 2018 ini. 

Sekian artikel mengenai daftar situs mining bitcoin gratis yang terbukti membayar. Salam sukses


Posting Komentar untuk "Situs Mining Bitcoin Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar 2018"