Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Streaming Yowis Ben Full Movie 2018, Sebuah Film Comedy Karya Bayu Skak

Nonton Online Yowis Ben Full Movie di Bioskop - Yowis Ben adalah sebuah film comedy pertama yang full berbahasa jawa, film karya Bayu Skak dan Fajar Nugros dengan lokasi syuting di malang dan memiliki kisah didirikanya band. Film Yowis Ben sendiri memiliki cerita dan dialog dengan full bahasa jawa. Baca sinopsi Film Yowis ben dibawah ya gaes.

Artikel Relevan : Yuk, Nonton Streaming #TemanTapiMenikah Full Movie di Bioskop, Diangkat dari Kisah cinta Ayudia Bing Slamet

Sinopsis Yowis Ben 2018 karya Bayu Skak :

Film Yowis Ben full movie yang menceritakan tentang bagaimana Bayu menyukai gadis cantik bernama Susan sejak lama. namun karena bayu merasa minder dengan keadaan dirinya yang sekarang ini dengan kondisi pas-pasan, Bayu pun memutuskan untuk memendam perasaanya itu.

Namun hari-hari Bayu telah berubah semenjak susan mengirimkan Voice Chat ke ponsel yang dimiliki Bayu, yang telah membuat Bayu menjadi kegeeran dan mengira Susan memberi isyarat untuk didekati. Ternyata susan hanyalah memanfaatkan Bayu untuk dapat membantunya mensuplai nasi pecel yang akan digunakan untuk keperluan konsumsi teman-teman OSIS.

Bayu yang bertekad untuk merubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy pacar susan yang sangat dikenal piawai sebagai gitaris band di sekolah mereka. Bayu yang berinisiatif membentuk sebuah Band bersama Doni yang merupakan sahabat dekatnya. Di sisi lain ada juga teman bayu yang bernama yayan yang juga merupakan anak tukang tabuh beduk yang menjadi drummer dan Nando siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka berempat sepaakat untug menamakan band mereka YOWIS BEN.

Rupanya langkah Bayu dan teman-teman satu bandya tidaklah mudah. Dlam masa masa ban yang dikelola bayu dan teman temanya tumbuh di dunia musik Kota Malang, perlahan mulai muncul celah perpecahan antar personil band YOWIS BEN.

Nah bagaimanakah kisah selanjutnya ?

Artikel Relevan : Sudah Siap, Nonton Streaming London Love Story 3 2018 di Bioskop

Bisa anda lihat atau Nonton Yowis Ben Full Movie HD di bioskop, untuk link download film yowis ben full movie hd dan Streaming Film Yowis Ben belum lah tersedia. Jika kalian ingin melihat kisah selanjutnya bagaimana perjalanan band yang didirikan oleh bayu dan kawan kawan anda bisa nonton di Bioskop.

Jadwal Tayang Film Yowis Ben Full Movie di Bioskop pada 22 Ferburary 2018 mendatang yang serentak ditayangkan di seluruh bioskop indonesia.

Berikut Nama pemain Film Yowis Ben 2018 

- Bayu Skak Sebagai Bayu
- Cut Meyriska Sebagai Susan
- Indra Wijaya Sebagai Roy (Pacar Susan)
- Joshua Suherma Sebagai Doni
- Tutus Thomson Sebagai Yayan
- Brandon Salim Sebagai Nando

Jangan Lewatkan Juga Nonton FILM YOWIS BEN - Official Trailer :

Posting Komentar untuk "Nonton Streaming Yowis Ben Full Movie 2018, Sebuah Film Comedy Karya Bayu Skak "