Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khausar Computer, Toko Sparepart Laptop dan Tempat Service Laptop Terbaik di Malang, Rekomendasi untukmu

Toko Sparepart dan Service Laptop Malang Terpercaya - Khausar computer adalah salah satu toko yang terletak di kota malang, alamat khausar computer sendiri berlokasi di Jalan Mt haryono no 55 gang 9 tepatnya di gang kampung wisata keramik dinoyo malang.

Nah bagi kamu yang memiliki kendala atau permasalahan pada laptop, seperti kerusakan pada keyboard, baterai maupun layar laptop. Namun bingung mencari dimana tempat yang menjual sparepart laptop terlengkap dengan harga murah dan memiliki garansi panjang. Tak perlu bingung !

Kami rekomendasikan untukmu toko jual sparepart laptop terlengkap di kota malang serta memiliki harga murah. Sparepart yang dijual di khausar computer meliputi Baterai, keyboard , lcd led laptop dan sparepart laptop lainya.

Harga sparepart di khausar computer malang sendiri tergolong murah dan sangat cocok bagi kalian yang masih duduk di bangku pelajar atau mahasiswa, untuk harga keyboard laptop sendiri dijula mulai harga Rp. 100.000 dengan model US Keyboard sedangkan untuk harga baterai Original dijual mulai harga Rp.290.000 dan memiliki garansi yang cukup panjang.

Bagi kalian yang bingung mencari tempat jual sparepart laptop dengan harga miring dan bergaransi juga sudah terbukti dan terpercaya baik. Khausar computer malang bisa menjadi rekomendasi untukmu.

Selain menjual berbagai macam sparepart laptop dengan harga murah dan berkualitas baik, di khausar computer juga menerima servis laptop (Perbaikan laptop) dengan segala kerusakan lo. Jasa service laptop terpercaya yang berada di kota malang. Khausar comp sendiri termasuk salah satu tempat Service Laptop di Malang dengan kualitas baik.

Service dengan segala kerusakan di khausar computer malang, anda juga bisa mengecekan laptop rusak yang anda miliki atau permasalahan lainya yang dialami oleh laptop anda di khausar comp, pengecekanya pun dilakukan oleh teknisi laptop profesional dan paling bagusnya tidak dipungut biaya.

Ya, di khausar computer servise laptop gratis pengecekan, systemnya sendiri jika laptop di cancel atau tidak jadi di servise maka akan dirakit dan dikembalikan seperti semula dan tidak akan ada komponen yang hilang atau bahkan melakukan penukaran barang yang normal dengan barang rusak.

Hal itu tidak akan terjadi, sebab khausar computer lebih mementingkan kepercayaan pelanggan. Nah untuk Anda yang memiliki kendala atau kerusakan pada laptop anda, khausar computer menjadi rekomendasi dan pilihan terbaik untuk mepercayakan laptop rusak anda di sini.

Nomor telphone khausar computer yang bisa anda hubungi di 03413070494 / 085105397397 (Sms juga).

Posting Komentar untuk "Khausar Computer, Toko Sparepart Laptop dan Tempat Service Laptop Terbaik di Malang, Rekomendasi untukmu"