Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update MIUI 9 pada Ponsel Xiaomi Upgrade dari MIUI 8

Cara Upgrade MIUI 9 - Kabar gembira datang bagi para pengguna HP Xiaomi, kini Anda sudah bisa menikmati fitur terbaru dari Xiaomi yakni MIUI 9. Setelah sekian lama ditunggu akhirnya fitur MIUI 9 kali ini bisa Anda nikmati. Dengan cara update MIUI 9 dari MIUI 8 terlebih dahulu.

Ada dua cara yang dapat anda gunakan untuk melakukan Upgrade ponsel Xiaomi dari MIUI 8 ke MIUI 9, yaitu dengan menggunakan Cara upgrade MIUI 9 Manual dan Cara Upgrade MIUI 9 Otomatis. Dengan dua cara tersebut anda bisa menerapkan ke berbagai macam ponsel Xaiomi.

Silahkan baca juga : Cara Menggunakan Fitur Scanner pada Smartphone Xiaomi, Menyalin tulisan pada Buku tanpa harus mengetik

Nah salah satu cara yang berguna dan dapat anda terapkan sebagai cara upgrade miui 9 redmi note 4x ,Redmi 4a,Redmi 4x, Redmi 3s, mi5   dan berbagai cara lainya yang bisa anda gunakan adalah cara update miui 9 redmi note 3, bahkan dapat anda gunakan juga sebagai cara update miui 9 redmi 4x tanpa pc

Cara otomatis dan paling mudah untuk upgrade MIUI 9 ponsel xiaomi yang bisa anda lakukan, agar anda dapat menikmati fitur-fitur terbaru dari xiaomi. Berikut akan kami berikan tutorial cara upgrade xiaomi MIUI 9 terbaru.

Cara Upgrade MIUI 9 Otomatis , dan paling mudah :
  1. Hidupkan ponsel xiaomi.
  2. Buka setelan pada Smartphone Xiaomi
  3. Kemudian geser ke bawah hingga Anda menemukan Tentang Smartphone, lalu pilih.
  4. Pada bawah sendiri anda akan menemukan tulisan pembarauan System, lalu pilih
  5. Bila hp Anda sudah memiliki pembaruan MIUI 9, maka akan muncul tombol perbarui. Namun jika tidak muncul, menandakan bahwa ponsel anda belum mendapatkan Upgrade Via OTA atau secara Otomatis.
  6. Tunggu hingga proses download MIUI 9 xiaomi selesai. Secara otomatis hp akan melakukan penghidupan ulang atau Restart dengan sendirinya.
Cara yang cukup mudah bukan, cara yang dapat anda gunakan dengan otomatis, jika ponsel anda belum mendapatkan pembarauan secara otomatis, sebaiknya menggunakan Cara Upgrade MIUI 9 Manual. Untuk artikel Cara Manual Upgrade MIUI 9 akan segera kami posting, kunjungi terus blog kami.


Posting Komentar untuk "Cara Update MIUI 9 pada Ponsel Xiaomi Upgrade dari MIUI 8"