Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukit Gandrung Tanggulasi, Wisata Baru nan Cantik di Medowo Kediri

Bukit Gandrung Tanggulasi Desa Medowo Kediri - Lagi kota kecil satu ini menyimpan banyak surga kecil yang tersembunyi, setelah destinasi wisata Gunung Kelud  dan Bukit Ongakan Besowo Kediri. Kini ada lagi satu destinasi wisata yang tak kalah cantiknya, yups bukit gandrung tanggulasi namanya.

Destinasi wisata yang terletak di Desa Medowo Kandangan ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal hingga mancanegara, bukit gandrung tanggulasi sendiri memiliki ketinggian yang cukup untuk dapat melihat keindahan alam kota kediri. Bahkan dari atas Wisata bukit  gandrung tanggulasi anda juga bisa melihat keindahan alam kota malang dengan hamaparan pohon nan hijau.

Artikel Relevan : Pesona Gunung Kelud, Destinasi Wisata Kediri yang Penuh Misteri

Selain itu di wisata bukit gandrung juga memiliki banyak tempat nan cantik untuk berswafoto (Selfi) maupun tempat yang romantis untuk berfoto bersama pasangan. Memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan pohon yang begitu hijau dan udara segar pegunungan yang masih alami, menjadikan wisata WBG medowo ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk mengajak pacar, saudara maupun keluarga besar untuk berlibur dan menikmati suasana pegunungan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Nah jika kalian berkunjung ke Bukit gandrung tanggulasi kandangan, anda bisa menjumpai spot foto yang cantik, berikut foto dokumentasi tempat Spot foto bukit gandrung tanggulasi yang bisa anda temui.

Spot Selfi di Bukit Gandrung Tanggulasi Kandangan.

Befoto di rumah pohon, disini anda bisa berfoto dirumah poho raksaksa nan cantik. Selain itu anda juga bisa berfoto diatas rumah pohon cantik ini. Biaya yang dipatok untuk harga tiket masuk spot foto rumah pohon di bukit tanggulasi kandangan hanyak sebesar Rp. 5000 saja anda sudah bisa selfi di tempat nan cantik dan melihat pemandangan kota kediri dari atas rumah pohon.

Selain rumah pohon yang cantik, anda juga bisa berfoto dari spot view bukit gandrung tanggulasi , spot yang berada di ketinggian yang cukup untuk bisa melihat seluruh pemandangan pegunungan yang ada di kediri.

Di bukit gandrung tanggulasi sendiri juga memiliki tempat foto cantik seperti hamparan gubuk cantik yang berbentuk kerucut dan tempat istirahat yang nyaman.

Nah diatas adalah berbagai dokumentasi atau tempat berfoto yang cantik di wisata bukit gandrung tanggulasi medowo. Selain memiliki banyak spot foto, di bukit gandrung tanggulasi juga memiliki fasilitas, salah satu fasilitas di wisata bukit gandrung tanggulasi medowo kandangan adalah tempat makan atau warung-warung yang ada di bukit gandrung, ada juga toilet dan kamar mandi jika anda ingin menikmati kesejukan air pegunungan anda bisa mandi disini.

Rute dan Lokasi Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kandangan Kediri

Jika anda berangkat dari kediri atau jombang, anda bisa melalui pasar kandangan dan menuju ke arah desa putuk, dari arah jombang nanti akan menemukan pertigaan depan alfamart kandangan belok kiri kemudian lurus dan ada pertigaan lagi belok kanan nah setelah itu lurus saja mengikuti jalan raya hingga menemukan persimpangan nanti belok kanan dan ikuti rute yang telah disediakan oleh petunjuk arah menuju bukit gandrung tanggulasi.

Rute bukit gandrung tanggulasi dari arah kediri cukup ambil arah jombang dan jika menemukan pertigaan depan alfamart kandangan lurus saja ke arah puthuk dan desa medowo.

Artikel Relevan : 15 Destinasi Wisata Terbaik di Kota Kediri, yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Untuk yang dari arah malang bisa lewat jalur kasembon, dari arah malang ada pertigaan dekat perbatasan malang dan kediri belok kanan dan lurus saja mengikuti jalan raya hingga menemukan pertigaan dekat bukit gandrung tanggulasi.

Selain mengikuti rute ke bukit gandrung tanggulasi anda juga bisa langsung menuju ke Alamat wisata bukit gandrung tanggulasi  yang terletak di Desa medowo, Kecamatan Kandangan , Kabupaten kediri.  Jam buka bukit gandrung tanggulasi yakni mulai pagi hingga jam 4 sore.

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi Desa Medowo Kandangan Kediri.

Untuk biaya masuk di bukit gandrung tanggulasi hanyak dipatok Rp. 5000 untuk biaya parkir saja, sedangkan untuk masuk tidak dikenakan biaya. Nah cukup murah bukan, cukup menghabiskan biaya Rp. 5000 anda sudah bisa menikmati kesegaran udara pegunungan dan dimanjakan pemandangan alam nan indah. Selain itu anda juga disuguhi tempat selfi yang begitu cantik.

Posting Komentar untuk "Bukit Gandrung Tanggulasi, Wisata Baru nan Cantik di Medowo Kediri"