Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berfoto dan Bersantai di Taman Ponggok Bandar Kedungmulyo Perak Jombang

Taman Ponggok Bandar Kedungmulyo Perak Jombang menjadi salah satu destinasi wisata keluarga di jombang, dengan keindahan penataan taman nan cantik, taman ponggok perak jombang menjadi destinasi wisata paling banyak dikunjungi.

Untuk mengisi liburan maupun hanya untuk bersantai di sore hari, di taman ponggok juga menyediakan berbagai macam spot foto selfi yang dapat anda manfaatkan untuk mengabadikan moment bersama keluarga ketika berkunjung ke jombang atau hanya sekedar mengajak anak-anak bermain dan menikmati pemandangan taman.

Baca Juga : Pesona Baru, Menikmati Kesejukan Air Terjun Selolapis di Bukit Seloringgit Wonosalam Jombang

Di desain dengan unik, jika dilihat dari atas maka akan terlihat tulisan yang berbentuk Jawa Timur I Love You. Dengan nuansa persawahan yang mengelilingi sekitar taman, semakin menambah cantik Taman ponggok jombang.

Spot foto yang dapat anda temui di Taman ponggok banjarsari berikut akan kami berikan info mengenai spot foto di taman ponggok.


Taman bunga cantik, berfoto dengan hamparan bunga di wisata bunga banjar sari kabupaten jombang, jawa timur. Akan semakin mempercantik hasil foto, sangat direkomendasikan jika anda berfoto di taman bunga ponggok banjarsari dengan mengajak pasangan anda. Semakin romantis bukan ?


Spot di taman ponggok banjarsari jombang selanjutnya, berada di tengah taman nan cantik,  dengan penataan taman yang cantik sangat menarik untuk digunakan sebagai spot foto selfi.

Nah jika anda berminat berkunjung ke Taman ponggok banjarsari, berikut akan kami berikan Lokasi taman ponggok jombang. Taman ponggok jombang yang beralamat di Banjar Sari, Bandar Kedung Mulyo, Jombang Regency, East Java 61462.

Baca Juga : Menikmati Kesejukan BanyuMili Wonosalam, Jombang

Untuk Harga tiket masuk taman ponggok banjarsari jombang , jangan kawatir biaya masuk di taman cantik satu ini tidaklah begitu mahal dan sangat cocok untuk mengajak anak-anak dan keluarga besar jalan jalan juga bersantai di sore hari.

Posting Komentar untuk "Berfoto dan Bersantai di Taman Ponggok Bandar Kedungmulyo Perak Jombang"