Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Youthmax Musicmax Menjadi Kuota Flash

Pehawe - Cara Mengubah Kuota Youthmax Musicmax Menjadi Kuota Flash merupakan trik lanjutan dari Tutorial Mengubah Kuota Video Max Telkomsel menjadi kuota flash reguler. Di tutorial Videomax sebelumnya telah saya jelaskan cara menggunakan kuota Max ini hanya menggunakan aplikasi Anonyun PRO yang memanfaatkan host playhooq dan catchplay.

Sebelumnya agan tentu sudah tentu mengenai paket Youthmax dan Musicmax telkomsel ini, sama halnya dengan kuota videomax yang hanya dapat terpakai menggunakan aplikasi tertentu. Nah untuk agan yang mempunyai kuota Youthmax maupun Musicmax ini sungguh sangat disayangkan dunk jika tidak dipergunakan, maka dari itu ada baiknya apabila agan mencoba trik Cara Mengubah Kuota Youthmax Musicmax Menjadi Kuota Flash ini agar supaya kuota youthmax dan musicmax telkomsel yang agan miliki dapat digunakan untuk mengakses internet secara keseluruhan.

Untuk dapat menggunakan kuota Youthmax dan Musicmax telkomsel terdapat dua trik, yakni menggunakan aplikasi penyedia VPN Anonytun PRO dan HTTP Injector / KPN Tunnel Ultimate, untuk tutorial Cara Mengubah Kuota Youthmax Musicmax Menjadi Kuota Flash ini, silahkan simak pada uraian berikut :

Setting Anonytun PRO Youthmax dan Musicmax

Buka Anonytun Pro Kemudian Pilih Stealth Setting


Hidupkan Tunnel VPN, Pada bagian Connection Protocol pilih SSL dan pada Port silahkan diisi 443. Kemudian, Hidupkan Advanced SSL Settings dan Pilih EDIT SSL SETTINGS


Pada bagian konfigurasi SSL, silahkan ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Pada bagian Spoof Host diisi dengan www.joox.com dan pada port di isi dengan 80. Kemudian OK dan Save untuk menyimpan setelan Anonytun PRO, cek gambar berikut :


Selanjutnya tinngal pencet CONNECT dan tunggu hingga anonytun pro terhubung seperti gambar berikut :



Payload HTTP Injector/KPN Tunnel Ultimate Musicmax dan Youthmax

Nah selain menggunakan Anonytun Pro, agan juga bisa menggunakan aplikasi http injector dan kpn tunnel ultimate dengan cara menggunakan payload berikut :

CONNECT http://www.joox.com/ HTTP/1.1[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-agent: [ua][crlf][crlf][raw][crlf][crlf]

Payload diatas dapat agan gunakan di http injector maupun kpn tunnel ultimate yang tentunya jangan lupa untuk menggunakan akun ssh andalan masing-masing.

Untuk agan yang belum tahu cara menggunakan kuota videomax 24 jam silahkan cek diCara Terbaru Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Internet

Jika gagal konek, silahkan on/off data atau bisa langsung mode pesawat agar mendapatkan ip yang pas dengan speed maximal.

Alat Tempur Youthmax Musicmax.ZIP


Mungkin itu saja tutorial Cara Mengubah Kuota Youthmax Musicmax Menjadi Kuota Flash kali ini, semoga work di tkp agan masing-masing. Apabila ada keluhan dan seputar pertanyaan silahkan hubungi admin pehawe.me melalui fanspage https://facebook.com/pehaweindonesia.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Youthmax Musicmax Menjadi Kuota Flash"